Menkop (Menkop) mengundang UKM untuk menjadi lebih inovatif untuk menguasai pasar internal

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Koperasi dan Menteri UKM Teten Masduki mengundang UKM untuk memanfaatkan peluang dalam pandemi Covid-19. Menurutnya, tidak ada keraguan bahwa UKM dapat mendominasi pasar internal melalui inovator.

“Selama pandemi, salah satu strategi yang paling penting adalah inovasi produk dan inovasi bisnis. Untuk merebut peluang pasar yang ada, digitalisasi sangat penting saat ini sehingga perusahaan kecil dan menengah dapat mengendalikan pasar internal.” Masduki di acara Webpad Unpad, Jumat (15/5/2020) saat pandemi Covid-19 dengan tema survival.

Teten mengatakan bahwa UKM saat ini harus mengejar strategi inovatif untuk meningkatkan efisiensi bisnis sambil melihat peluang baru.

Teten percaya bahwa jika kerja sama antara pemangku kepentingan yang berbeda digabungkan, tidak ada keraguan bahwa permintaan untuk produk UMKM lokal akan sangat meningkat.

Baca: Tidak ada lagi kejantanan, semua BMW X6 baru hanya menjual 10 mobil

“Saya juga percaya bahwa karena program bantuan sosial sangat beragam, hingga September, kekuatan penonton akan meningkat , “menjabat sebagai mantan kepala staf istana presiden.

Terutama jika itu juga terintegrasi ke dalam paket makanan murah, karena itu ia percaya bahwa daya beli penduduk tidak akan terkikis.

Membaca: Idul Fitri, kendaraan Lebaran Area istirahat Nuju akan mendapatkan batas maksimum 30 menit tersisa

“Presiden memberikan instruksi untuk mengutamakan pengeluaran produk-produk UMKM. Kami bekerja sama dengan LKPP untuk menyediakan produk-produk UMKM Katalog online, kami juga mencari bantuan inkubator Unpad agar mendapat bantuan dalam standardisasi, sehingga pasokan tidak akan dilakukan melalui tender, “katanya.

Baca: Corona masih dalam pandemi, dan wirausahawan sedang bersiap untuk mempekerjakan lebih banyak karyawan di bawah usia 40 tahun

Bantuan hukum gratis disediakan dengan platform kerja sama online Hukumonline dan Justika. Dia berkata: “Kita dapat melihatnya di situs web kami dan kami bekerja sama dengan pengacara untuk membantu UKM menghadapi berbagai masalah dalam mengoperasikan bisnis mereka.” -Pemerintah telah menerapkan serangkaian kebijakan dan insentif untuk Sambil mempertahankan daya beli warga, pertahankan operasi UKM.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon