Penghargaan Top Brand Jayabward 10 Kali Sabet

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Papan gypsum PT Petrojaya Boral kesepuluh (Jayaboard), pabrikan papan gipsum memenangkan penghargaan papan gipsum dan plafon kategori terbaik pada Penghargaan Gipsum Top 2020 yang diselenggarakan oleh Frontier Group di Jakarta, Rabu (19/2 / 2020). -Jayaboard adalah yang tertinggi di antara tiga parameter evaluasi, yaitu, merek papan gipsum pertama yang dikenal oleh pelanggan (overhead), banyak pelanggan telah membeli (terakhir digunakan) dan dapat membangun loyalitas pelanggan (niat masa depan) sambil merekomendasikan – -Andi Chandra, CEO PT Petrojaya Boral Plasterboard, mengatakan bahwa pencapaian yang telah dicapai sejak 2011 dikaitkan dengan komitmen dan kerja keras berbagai departemen bisnis karena mereka memberikan solusi drywall dan langit-langit yang aman dengan hasil akhir yang sempurna, dan Layanan purna jual. Memberikan dukungan teknis yang andal untuk penjualan (layanan purna jual) di seluruh Indonesia.

“Sepuluh tahun berturut-turut bukanlah hal yang muda. Ini membuktikan kerja keras Jayaboard untuk memastikan bahwa kami selalu menyediakan pelanggan kami dengan produk, sistem dan layanan terbaik,” Andi Sabtu (20/02/2020).

Baca: Kisah lengkap ratusan siswa SMPN 1 Turi Saat Susur Sungai Sempor Sleman

Salah satu produk unggulan Jayaboard adalah Sheetrock, yang merupakan papan gipsum pertama untuk dinding dan langit-langit gipsum. -Setelah mengikuti proses peninjauan manajemen lingkungan, Jayaboard memperoleh sertifikat ISO 14001: 2020 Sistem Manajemen Lingkungan (SML). Sertifikasi ini harus memiliki dampak signifikan pada mendukung kelestarian lingkungan.

Dalam audit sertifikasi, Sucofindo International Certification Service (SICS), penerbit, pemeriksa, pengawas dan pemeriksa, dan sertifikasi ISO 14001: 2020 untuk kedatangan dari bahan kimia, penyimpanan bahan kimia, pengolahan limbah dan manajemen Selain pengelolaan area pabrik, bahan kimia tersebut digunakan dalam lingkungan produksi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon