Luhart: Sore ini, presiden akan mengumumkan rencana “pulang ke rumah”

Tribunnews.com melaporkan bahwa Hari Teluk Dammam-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menteri Kelautan dan Koordinasi Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa keputusan tentang opsi untuk kembali ke rumah ketika Covid-19 meletus akan memasukkan Luhut dalam video pada hari Selasa Katakan: “Nanti, itu akan dibahas pada pertemuan sore ini. Mungkin sore ini, keputusannya dapat diumumkan oleh Presiden Jokowi.” (31 Maret 2020). Dengan mengadopsi opsi ini, pemerintah harus menetapkan mekanismenya sehingga tidak mempengaruhi atau menyebabkan penderitaan bagi masyarakat.

Baca: Kabar baik! Luhut mengatakan: “PUFF, Nucleus Farma dan Profesor Nidom Foundation sedang mengembangkan obat Covid-19 -” Selain itu, para menteri juga akan menganalisis dampak ekonomi dari keputusan yang dibuat nanti. -Baca: Gangguan bus AKAP Jabodetabek ditunda dan tidak ada alasan untuk studi dampak ekonomi

Luhut juga mengatakan bahwa saat ini, Kementerian Transportasi juga mempelajari apakah ada larangan untuk kembali ke rumah, dan layanan tersebut harus disediakan sehingga Transportasi logistik tidak akan terganggu, sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat. — Baca: Menteri Pertahanan terhadap kebocoran Prabowo dan bantuannya “Kunci opsi terbaik”!

Dalam video, Luhut juga menyebutkan opsi isolasi area.

Dia mengatakan bahwa dia mengusulkan opsi pada pertemuan terbatas dengan Presiden Zokovi. – “Sehubungan dengan segregasi regional, opsi akan diumumkan akhir pekan ini, mungkin ketika mempertimbangkan berbagai dampak minggu ini,” kata Luhart .

“Faktanya adalah bahwa Tuan Chokovy tidak menginginkan orang-orang Karena itu menjadi korban dari pilihan-pilihan ini, harus diperiksa dan dicatat. “Untuk puluhan juta orang kecil,” kata Lucht.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon