Bahkan jika 70% karyawan bekerja dari rumah, proyek Waskita Karya akan terus berlanjut

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Waskita Karya Tbk (WSKT) mengatakan beberapa langkah telah diambil untuk menyesuaikan kegiatannya dengan pandemi Corona atau pandemi de Covid-19. Direktur Utama Waskita Karya Destiawan Soewardjono mengatakan bahwa langkah sosial pertama dalam penularan virus adalah melindungi diri Anda sebelum pembatasan sosial skala besar (PSBB). Dia mengatakan: “Jadi, bagaimana memastikan keamanan kegiatan markas. Kemudian, kegiatan cabang dan yang penting adalah kegiatan proyek, karena setelah implementasi PSBB, proyek masih berjalan.” Pada Kamis (11 Juni 2020) Di acara Zoom with Primus melalui Youtube Beritasatu.

Baca: Covid-19 membuat maskapai ini sengsara, tujuan Garuda Pontianak adalah hanya menerbangkan 4 penumpang

Kemudian, ia menjelaskan bahwa Kementerian Badan Usaha Milik Negara segera membentuk gugus tugas Covid-19 untuk memfasilitasi partai politiknya. Selesaikan masalah penempatan staf. Terutama bekerja dari rumah atau bekerja dari rumah.

Baca: Erick Thohir menunjuk pejabat BIN ke komite komisi Antam

“Terkait aktivitas kantor, kami telah sangat mengurangi pekerjaan karyawan rumahan hingga hampir 70%,” kata Destiawan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa untuk karyawan yang bekerja di kantor atau di kantor, prioritas akan diberikan untuk kegiatan yang berkaitan dengan pembayaran dan transaksi keuangan dan kegiatan penawaran yang tidak dapat ditunda.

Baca: Staf proyek tidak kembali ke negara itu, Waskita Karya menyediakan fasilitas tambahan

Pada saat yang sama, klasifikasi kegiatan yang mungkin masih dilakukan dalam proyek juga harus benar-benar mematuhi peraturan kebersihan.

“Kami mengurutkan kegiatan dalam proyek, itu benar-benar menyakitkan karena harus melanjutkan kegiatannya.” Kemudian, kami membatasi diri untuk berada di sana. Perjanjiannya adalah tentang mencuci tangan, persyaratan disinfektan tangan dan masker, “katanya. Disimpulkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon