Influencer asing dapat memperoleh manfaat dari diskon 700.000 rupiah untuk tiket pesawat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah menganggarkan 72 miliar rupee untuk membayar layanan dampak dan biaya promosi media.

Ini untuk mempromosikan melemahnya industri pariwisata Indonesia karena penyebaran virus korona. Anggaran murah akan disediakan dalam bentuk tiket pesawat diskon. –Baca: Luhut: 30 perusahaan baru yang tertarik dengan modal baru

Baca: Fadli Zon menyerukan undang-undang hak cipta yang komprehensif dengan banyak kesalahan

Airlangga Hartarto, Menteri Koordinasi Urusan Ekonomi, mengatakan Selebriti asing yang mempromosikan tujuan wisata Indonesia akan menerima diskon tambahan US $ 50 atau 700.000 rupee (Rs. 14.000).

“Itu semua (Rs 72 crore) di industri pariwisata karena itu adalah bagian dari paket perjalanan, turis asing, jika mereka datang dari Amerika Serikat atau Australia, setiap orang yang kembali ke Indonesia akan mendapatkan $ 50,” Jakarta Rabu 26 Februari 2020) berkata. Anggaran $ 72 miliar adalah bagian dari total sensitif Rp298,5 miliar yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk menarik wisatawan asing.

Selain influencer, anggaran juga dialokasikan untuk maskapai penerbangan dan agen perjalanan yang mendapat manfaat dari diskon khusus atau semacam hadiah total Rp. 98,5 milyar USD – Lalu ada anggaran promosi 103 milyar rupiah, dan 25 milyar rupiah dan kegiatan pariwisata (hubungan media). -Namun, mekanisme teknis influencer akan dibahas dan ekonomi kreatif oleh Kementerian Pariwisata nanti.

“Untuk menjaga kerjasama teknis dengan industri pariwisata dan maskapai penerbangan masing-masing. Kami akan mendorong paket-paket ini untuk menjadi departemen terkemuka dalam Kementerian Pariwisata,” jelasnya.

Untuk wisatawan nasional, pemerintah akan memberikan diskon 30% untuk kursi 25% masing-masing maskapai untuk setiap pesawat. Diskon ini berlaku dari bulan Maret hingga Mei.

Tiket pesawat untuk 10 tujuan wisata akan berkurang 30%, yaitu Danau Toba, Yogyakarta, Malang, Manado, Bali, Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Na Minbaho, Bangka Belitung, Batam dan Pulau Bintan. — “Pemerintah memberikan diskon 30% di 10 tujuan wisata. Diskon 30% sekarang 25 kuota per kursi dan penerbangan. Setiap penerbangan di 10 tujuan wisata berlaku selama 3 bulan Yaitu, Maret, April dan Mei 2020. Jika Anda merasakan rencana ini, Anda bisa terus mendapat manfaat, “kata Airlangga lagi.

Judul artikel ini di Kompas.com adalah “influencer asing akan mendapatkan tiket berkurang.” . 700.000 “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon