Pemesanan dibuka pada hari Rabu malam, dan Garuda Indonesia buka lagi besok

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Garuda Indonesia National Airlines membuka kembali layanan penerbangannya sejak Kamis (7 Mei 2020). Garuda Indonesia menyatakan bahwa layanan penerbangan yang dioperasikan mengacu pada standar masyarakat, yang dapat memperoleh layanan transportasi selama epidemi Covid-19. Perawatan kesehatan dan medis akan kembali ke daerah asal, orang-orang yang perlu dipulangkan, fungsi ekonomi penting untuk melayani dan memobilisasi masyarakat untuk pekerja migran. Orang Indonesia, “kata Irfan Indonesia dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, 5 Juni 2020.

Baca: Menteri Keuangan Sri Mulyani: Penguatan rupee tidak hanya ditentukan oleh Bank Indonesia

” Mulai siang ini, hal itu dapat dilewati Semua saluran penjualan tiket pesawat Garuda pesan ke saluran bir tiket udara Indonesia, “lanjut Irfan. Melalui komunikasi mendalam dengan pemerintah dan otoritas terkait, kembalinya operasi layanan penerbangan domestik telah tercapai. Keadaan kesiapan konsisten dengan misi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Otoritas yang kompeten diimplementasikan. “Dia juga menjelaskan bahwa Garuda Indonesia juga telah menerapkan penerimaan penumpang yang ketat dan prosedur inspeksi untuk layanan penerbangan yang dioperasikan.

” Prosedurnya termasuk penerapan sertifikat kesehatan Covid-19 negatif untuk rumah sakit, “kata Irfan. Jika mayat itu ditemukan Kesehatan, penumpang yang bepergian untuk keperluan bisnis juga harus menunjukkan KTP kantor, dan menunjukkan surat atau pernyataan tertulis dari kantor, agar tidak menyebabkan lanau.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon