Menhub bergabung dengan Umrah Airlines dan Travel Office

Tangerang TRIBUNNEWS.COM – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tiba-tiba mengunjungi calon jemaah haji di Soekarno Hatta di Cengkareng, Bandara Banten, Kamis (27/2/2020).

Ini setelah pemerintah Saudi memutuskan untuk berhenti, dan kegiatan ibadah Umrah termasuk peziarah dari Indonesia. Menteri berkata: “Saya melakukan dialog langsung dengan jemaat, beberapa dari mereka dari Rahat (Sumatera Selatan) dan Temangon (Jawa Tengah), mereka pada dasarnya memahami situasinya.” Budi Karya akan bergabung dengan maskapai dan agen perjalanan Umrah Untuk membahas hak-hak peziarah.

“Kami akan mengundang AP I, AP 2, Umrah Airlines dan agen perjalanan untuk mencari jalan keluar. Presiden juga meminta kami untuk menggambar jumlah Umrah Airlines dan jumlah jamaah yang terbang di sana. Ia berkata:” Dalam waktu dekat . … Menteri Perhubungan telah menjamin bahwa maskapai bertanggung jawab penuh atas para peziarah yang masih mengejar ziarah ke Umra. ——Menurutnya, masalahnya difokuskan pada hak. Peziarah dengan kalender dan visa tetap.

Nasib jemaah

Kementerian Luar Negeri Arab Saudi baru saja mengeluarkan undang-undang tentang penangguhan sementara izin visa untuk Umrah dan ketentuan untuk mengunjungi Masjid Nabi. Kebijakan akan berlaku mulai Kamis (2020/27/2020).

Presiden mengatakan bahwa Sekretaris Jenderal Asosiasi Penyelenggara Ha dan Umrah Korea (AMPHURI) Republik Indonesia. Tn. Noor, timnya berkoordinasi dengan maskapai dan hotel Arab Saudi untuk merencanakan pengaturan ulang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon