Pemerintah Rusia menghabiskan anggaran untuk menyelamatkan penerbangan korban korona

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari-Moscow TRBUNNEWS.COM melaporkan -Pemerintah Rusia telah mengalokasikan $ 315 juta dari cadangan kasnya untuk menutupi periode “Pandemi Virus Pandemi” (Covid-19) ) Bantu maskapai penerbangan membiayai melalui otoritas penerbangan Rosaviasiya. Harap dicatat bahwa satu bulan setelah Presiden Vladimir Putin pertama kali mengusulkan langkah ini, pemerintah akhirnya membayar 23,4 miliar rubel (US $ 315 juta).

Dana subsidi memang krisis karena mahkota, yang secara khusus dianggarkan untuk membantu maskapai Rusia menangani kerugian.

Anggaran dibahas dua bulan setelah Rusia memberlakukan pembatasan ketat pada koneksi udara internasional dalam keadaan yang dikutip pada halaman Rusaviainsider.com pada hari Jumat (15 Mei 2020). — Membaca: Batik Air mengklaim bahwa itu melanggar aturan kapasitas penumpang maksimum, ini adalah tanggapan manajemen

layanan pers pemerintah Rusia telah mengkonfirmasi bahwa dana yang dialokasikan dari cadangan pemerintah dialokasikan melalui Administrasi Penerbangan Nasional Rosaviatsiya. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

Darinyanya: Baca untuk Lebaran, batasi akses ke tempat istirahat kendaraan, istirahatlah selama maksimal 30 menit

Aeroflot diberikan kompensasi dan akan menerima biaya dukungan dari negara secara bulanan.

– Hibah dapat digunakan untuk menutupi biaya krisis yang disebabkan oleh pandemi antara Februari dan Juli.

Baca: Apakah kontribusi kesehatan kepada BPJS meningkat lagi? Pengusaha mengaku, terutama masyarakat. . .

Setidaknya 60% dari subsidi harus digunakan langsung untuk gaji karyawan, dan paling banyak 30% untuk pembayaran sewa. .- 10% sisanya dapat digunakan untuk membayar biaya parkir pesawat, perawatan peralatan, dan biaya perbaikan. Biaya operasi lainnya. .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon