CEO Boeing: Industri penerbangan telah pulih dari guncangan Covid-19 selama bertahun-tahun

Wartawan Tribunnews Fitri Wulandari

Washington TRIBUNNEWS.COM – CEO Boeing David Calhoun (David Calhoun) mengatakan bahwa karena epidemi virus korona (Covid-19), industri penerbangan akan menghadapi beberapa tahun masa sulit. Ini adalah pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pernyataan yang dia sampaikan pada Konferensi Online Industri Industri Giants Amerika.

Baca: PSBB di Jawa Timur, kiper Persebaya di Surabaya sedang bersiap untuk dua minggu ke depan

Baca: 603 kantor Langgar PSBB di Jakarta, 89 di antaranya ditutup sementara

“Ini akan terus dihitung Bertahun-tahun, sampai kembali ke tingkat sebelum pandemi. Kita hidup di Calhoun, mengatakan: “Dalam lingkungan yang tidak dapat diprediksi dan berubah dengan cepat, sulit untuk memperkirakan kapan itu akan stabil. “Dan, ketika situasinya membaik, pasar komersial akan menjadi lebih kecil, dan kebutuhan pelanggan tentu akan berbeda. — Calhoun dikutip pada halaman” Russia Today “pada Selasa (28/4/2020), kepada Investment, Senin Situasinya berbeda dari sebelumnya. Calhoun berkata: “Perusahaan perlu meminjam uang dalam enam bulan ke depan dan mencari cara untuk memotong biaya. “Harap dicatat bahwa sebelum insiden ini terjadi, raksasa penerbangan itu menghadapi banyak masalah. Pandemi.

Sebelumnya, Boeing harus secara khusus menghentikan penerbangan semua 737 MAX produk setelah insiden itu. Kecelakaan fatal itu menyebabkan dua Kecelakaan pesawat itu menyebabkan 346 kematian .——————————————————————————————————————————————————————————————————————.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon