Pertamina: Tanker MT Jag Leela terbakar di Belawan tanpa beban

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila-Tribunnews.com Jakarta-PT Pertamina (Persero) Corporate Vice President Fajriyah Usman mengkonfirmasi bahwa kapal tanker MT Jag Leela terbakar di galangan kapal PT Waruna Nusa Sentana Belawan-Medan tidak terpasang barang. Fajriyah mengatakan kepada Tribunnews.com, Senin (11/5/2020): “Tidak, ini peralatan tambat (perawatan kapal), jadi dia tidak dipekerjakan.”

Fajriyah mengatakan bahwa insiden ini diketahui oleh putra Pertamina Perusahaan sudah dikelola oleh perusahaan terkait. Pesta.

Sebelumnya, Administrasi Umum Transportasi Maritim dari Kementerian Transportasi bekerja dengan badan-badan perlindungan kebakaran dan lembaga-lembaga lain untuk berhasil memadamkan api kapal MT Jag Leela. –Baca: Anies mengeluarkan sanksi gubernur: Peraturan PSBB untuk kendaraan yang melanggar siap untuk diderek pergi

Kepala penjaga pantai dan laut Ahmad (Ahmad) mengatakan bahwa Administrasi Pengiriman Umum telah pindah dari kantor Kesyahbandaran, Otoritas Pelabuhan dan Kantor Zona Navigasi Belawan mengirim staf untuk membantu dalam proses pemadaman listrik.

Baca: Mengurangi PHK, pemerintah mengizinkan warga di bawah 45 tahun untuk mengaktifkan kembali. Ahmad mengungkapkan bahwa MT Jag Leela sedang menjalani perawatan atau penambatan kapal di galangan kapal PT. Bekerja di galangan Waruna Sentana Belawan sejak 11 April 2020. “” Menurut laporan yang kami terima, api bisa dipadamkan pada jam 2:00 siang. WIB, tapi asapnya masih tebal dan masih dingin, jadi tidak ada evakuasi lain yang mungkin. “Kata Ahmed. -Selain itu, Ahmed mengatakan bahwa tidak ada kematian akibat kecelakaan kebakaran ini.-Namun, 22 (22) menderita luka bakar dan penyakit pernapasan, Dia dirawat di rumah. “Ahmed mengatakan bahwa 22 orang, 15 di antaranya telah dibebaskan, sementara 7 lainnya masih menerima perawatan di Rumah Sakit PHC, sementara Rumah Sakit Komang Makes Belawan menerima perawatan. – Berdasarkan informasi yang diterima dari galangan kapal, Ahmed mengungkapkan bahwa penyebab kebakaran adalah percikan yang disebabkan oleh korsleting pada perangkat penerangan elektronik di sisi kiri tangki bahan bakar. Tangki bahan bakar pusat (TOC). “Informasi terperinci tentang sumber api akan berada dalam asap dan kondisi kapal. Setelah dalam kondisi baik dan aman. Dia menyimpulkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon