Untuk konten bensin stasiun layanan, Pertamina mendorong konsumen untuk menggunakan Cash Pas

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta-PT Pertamina (Persero) menyiapkan protokol atau prosedur operasi standar (SOP) di pompa bensin untuk menghadapi fenomena normal di tahap baru.

Salah satunya, jika transaksi pembayaran adalah uang tunai, siapkan uang akurat.

Fajriyah Usman, wakil presiden komunikasi korporat di Pertamina, mengatakan keputusan itu adalah untuk mengurangi risiko paparan virus covid-19 melalui pengiriman uang. PDP Indonesia

Baca: Ini adalah penjelasan dari Kementerian Luar Negeri Indonesia tentang situasi warga negara Indonesia di seluruh Amerika Serikat – “Untuk transaksi pembayaran tunai, disarankan untuk menggunakan jumlah yang sesuai sesuai dengan jumlah Fajriyah pada hari Rabu (6/3/2020). Pernyataan itu mengatakan: “Untuk transaksi ini, staf pompa bensin dan pelanggan harus menjaga jarak minimal 1 meter atau jarak minimum sesuai dengan merek yang harus disiapkan. “Untuk memfasilitasi transaksi pembayaran, Pertamina juga merekomendasikan pembayaran tunai melalui aplikasi MyPertamina.-Khusus untuk pelanggan kendaraan roda dua, perlu melepas mesin dan berdiri di samping mesin di depan posisi operator.-Untuk kendaraan roda empat Pelanggan, itu akan menyarankan Anda untuk tetap di dalam mobil, atau jika Anda harus turun, Anda harus berdiri di sisi mobil, sambil menjaga jarak aman setidaknya 1 meter dari personil pompa bensin.

“Pelanggan kami juga didorong untuk terus mengikuti Peraturan pemerintah menggunakan topeng. Fajriyah menambahkan.

Semua perjanjian. Informasi ini akan terus disebarluaskan di lebih dari 7.000 stasiun layanan Pertamina di seluruh Indonesia.

Fajriyah menambahkan bahwa penerapan sistem layanan normal baru ini sejalan dengan publik Arahan Menteri Perusahaan pada 15 Mei 2020 S-336 / MBU / 05 / 2020. Rencana BUMN normal baru.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon