Waskita mengeluh bahwa truk ODOL melebihi biaya perawatan untuk jalan tol

Chicago, TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah telah mendisiplinkan kendaraan ukuran besar (ODOL) di jalan tol.

Selain mengancam keselamatan berkendara, truk ODOL juga dapat merusak entitas tol komersial. — Herwidiakto, Presiden dan CEO PT Waskita Toll Road (WTR), mengatakan bahwa truk ODOL akan meningkatkan biaya pemeliharaan jalan tol.

Baca: Waskita telah menjual 4 jalan tol tahun ini, berikut ini adalah daftar- -Baca: Jakarta kembali ke banjir, penduduk tidak dapat menemukan alasan untuk memanggil Anies Baswedan: Masalahnya adalah di DKI

Baca: Pemerintah akan menghubungi Jepang sedang bernegosiasi mengenai rencana evakuasi, di mana 74 warga negara Indonesia mengambil kapal Puteri Intan – ini karena mempersingkat jarak waktu perawatan yang harus dilakukan oleh pengelola jalan tol.

“Jika secara teori, membatasi truk ODOL akan menderita kerugian karena berkurangnya lalu lintas. Tetapi ternyata jika truk ODOL memasuki jalan tol, kerugiannya akan lebih besar, kami pertama-tama akan menanggung biaya pemeliharaan. Misalnya, “Seharusnya 3 hingga 1,5 tahun,” kata Herwidiakto, Senin (24/2/2020) di sela-sela kampanye keselamatan jalan tol di plaza tol Mertapada di Cirebon, Jawa Barat. Tidak disebutkan soal tol karena fenomena truk ODOL Potensi kerugian bagi para pengelola jalan raya.-Meskipun demikian, ia menjelaskan bahwa karena ukuran besar dan muatan sejumlah besar kendaraan, struktur jalan tol akan retak dan mengempis lebih cepat.-Selama ini, menurut catatannya Saat ini, porsi truk ODOL yang melintasi jalan tol tertentu masih besar. Misalnya, untuk stasiun tol Kanci-Pejagan, 20 dari 34 kendaraan yang dimasukkan adalah truk yang kelebihan muatan.

“Melalui pergerakan ini, Ini dapat digunakan sebagai rencana pemeliharaan strategis yang terpelihara dengan baik, sehingga entitas badan jalan tol (BUJT) dapat dikelola dengan sangat baik tanpa mengajukan subsidi pemerintah. Kamu ODOL.

“Kesadaran ini tidak hanya di antara pengemudi, tetapi juga di antara pemilik truk. Jangan egois, silakan mempertimbangkan konvensi atau biaya. Meskipun harus melewati tinjauan jalan tol, jarang rem, dan rem akan bertahan lama secara otomatis. Waktu, mesin. Dia tidak merasa seperti ini. Jika tol dilampaui, biaya operasi akan meningkat 70%, “katanya. Dia menyatakan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon