JNE juga membantu mencegah virus Corona dalam hal pengiriman paket

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan ekspres JNE telah menerapkan perjanjian untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19 dalam kegiatan layanan transportasi paket. Seluruh jaringan cabang, dan desinfeksi digunakan untuk mendisinfeksi semua area kerja – semprotkan cairan di area yang sering digunakan oleh karyawan dan pelanggan (seperti ruang sholat, ruang tunggu, toilet, dll.). — “Langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus korona dimulai dengan mobil, yang merupakan bisnis internal perusahaan. Pertama, kita harus meningkatkan status kesehatan untuk menjaga kesehatan para ksatria dan pahlawan wanita JNE, para ksatria dan pahlawan wanita JNE ini terus berusaha untuk mengirim ke semua pelanggan Misi dari misi ini adalah paket dari situasi saat ini, “kata Feriadi, Kamis, 19 Maret 2020.

Baca: Apa yang baru di Daihatsu New Ayla?

Feriadi menjelaskan bahwa proses pengiriman paket JNE masih dalam proses.

– Dia tidak hanya menyediakan layanan kepada pelanggan ritel, tetapi juga menyediakan layanan kepada banyak perusahaan, termasuk yang ada di sektor kesehatan berdasarkan jenis. Dalam bentuk peralatan medis dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca: TCL menunjukkan seri Smart TV A5 program TV dengan Google Assistant dan tampilan layar penuh tanpa batas

Dia menambahkan bahwa meskipun data tentang penyebaran virus corona belum ditemukan melalui barang, seperti dijelaskan oleh para pihak Seperti itu. Paket, yaitu, Kementerian Komunikasi dan Informasi, LIPI, WHO dan lembaga lainnya, juga dapat digunakan oleh setiap penerima paket untuk mencegah pekerjaan.

“Untuk mencegah infeksi maksimal dengan coronavirus, JNE meminta semua pelanggan untuk membersihkan atau mencuci isi paket sebelum digunakan,” kata Feriadi.

Feriadi mengatakan dia juga mematuhi permintaan pemerintah untuk rekomendasi “bekerja di rumah”.

“Ada beberapa departemen di perusahaan yang memungkinkan karyawan untuk bekerja dari rumah. Dia berkata:” Sangat penting untuk mempertahankan kinerja TI agar dapat menyediakan semua data yang diperlukan secara real time sejauh mungkin dalam situasi saat ini. “Dia menambahkan bahwa selain kebutuhan internal, JNE juga bertukar data dengan JNE. Penting untuk secara cepat dan akurat memelihara platform semua mitra sehingga koneksi antara pembeli dan penjual, platform e-commerce, teknologi keuangan dan lainnya tetap lancar- — Dia mengatakan bahwa badai korona menyebabkan pengiriman luar negeri turun menjadi 5 Menurut data Asperindo, proporsinya adalah 10%

dia percaya bahwa ini telah menjadi insentif yang baik bagi UKM nasional untuk merangsang penjualan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon