Anggota Komite Keenam Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia menyarankan untuk mengganti izin kerja dengan Modal Rakyat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Rekomendasi Pemerintah untuk meninjau implementasi rencana izin kerja pra-Anggota Komite Keenam DPR Deddy Yevri Sitorus menyatakan bahwa alokasi kebijakan harus dikonversi menjadi bantuan langsung untuk mengurangi dampak ekonomi dari pandemi virus coronavirus. Terus menyebar.

Baca: DPR tidak ingin perusahaan publik gagap makanan dan menjadi masalah penggemar

Saya pikir program izin pra kerja telah dimodifikasi untuk secara langsung membantu Deddy, Senin (20/4). 2020) mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Oleh karena itu, mereka perlu belajar langsung dengan perusahaan independen, tidak hanya mulai sekarang. Mereka membutuhkan lebih banyak modal untuk mendorong, menciptakan ekonomi, dan mengembangkan perusahaan swasta.” – Kalimantan Noah Perwakilan Rakyat Nor Kalimantan menjelaskan bahwa jika Anda menerima anggaran secara langsung setelah mendaftar dan memverifikasi sebagai pendaftar kartu pra-kerja, masyarakat akan menerima lebih banyak pendapatan.

Didi mengatakan bahwa jika ini terjadi, masyarakat dapat segera menggunakan bantuan program Rp20 triliun untuk memulai dan mengoperasikan perusahaan padat karya dan mempromosikan pembangunan ekonomi. Paket kartu kerja tidak valid karena pelamar harus mengikuti pelatihan berbayar atau kursus online yang menelan biaya jutaan rupee.

Belum lagi risiko yang ditimbulkan oleh pelatihan berbayar jika tidak memenuhi kebutuhan keadaan khusus saat ini.

Keuntungannya adalah pemohon dapat bertindak sebagai pengelola data dan memberikan saran kepada perusahaan.

“Jika dana mengalir langsung ke pendaftar, maka ekonomi bisa bergerak dan mereka bisa bergerak bebas. Dana itu tidak akan mengalir ke kantong pemilik aplikasi,” kata Deddy.

Politikus PDI-P menekankan bahwa masyarakat telah merasakan dampak ekonomi dari krisis Covid-19. Didi mengatakan bahwa dalam kasus khusus ini, harus ada kebijakan khusus untuk mengurangi dampaknya agar tidak menyebar.

“Harap pertimbangkan dana kartu pra-kerja, seperti dana bergulir, tabungan, dan serikat kredit. Ini lebih berguna untuk 5,9 juta orang yang telah mendaftar.” Warga yang terinfeksi oleh virus korona mendistribusikan bantuan sosial – oleh karena itu, ekspansi ekonomi terjadi karena uang tidak menarik pemain sejak awal. Menurut Deddy, bantuan untuk modal komersial rakyat dapat didistribusikan ke dua juta pendaftar yang diverifikasi dalam dua langkah. Politisi PDI-P mengatakan: “Penerima manfaat dapat melakukan banyak upaya untuk membuat rempah-rempah, vitamin, menjual produk pertanian langsung ke konsumen, dll.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon