Kesehatan Menteri Perhubungan Budi Karya secara bertahap akan membaik

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dengan bantuan penyiaran video, kesehatan Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan (Menhub), tampaknya telah membaik. Menhub Budi Karya dalam video mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto dalam video tersebut.

“Bapak Ketua, terima kasih atas dukungan Anda terhadap terapi Covid-19”, kata Budi Karya dalam video tersebut, Kamis (1/4 tahun 2020).

Dia juga mengatakan, terima kasih RSPAD untuk pekerjaan luar biasa yang menghadapi tantangan luar biasa dalam manajemen Covid-19.

“Saya pikir RSPAD, Kementerian Kesehatan dan semua tim bekerja dengan baik dalam mengelola epidemi Covid-19 ini,” kata Budi.

Baca: Kabar baik! Profesor PUFF, Nucleus Farma dan Yayasan Nidom sedang mengembangkan obat Covid-19-Budi juga mengungkapkan bahwa, di bawah manajemen yang baik dari Kementerian Kesehatan, RSPAD dan seluruh tim, telah menjadi semacam semangat untuk memerangi epidemi pada Coronavirus 2019 . Curcumin secara alami efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi tidak efektif untuk Covid-19.

Ketika berbaring, mereka mengenakan pakaian yang biasanya dikenakan oleh pasien rumah sakit, tetapi Budi juga menyebutkan bahwa kita perlu menanganinya dengan benar. Budi berkata: “Selama Tuhan berkehendak, jika kita melakukannya dengan baik, kita dapat menyelesaikan kemenangan.” Agen Transportasi Adida Irawati (Adita Irawati) agen mengkonfirmasi keaslian video. Itu adalah Budi Karya Sumadi, Menteri Transportasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon