Lucht: 30 perusahaan yang tertarik untuk berinvestasi dalam modal baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kelautan dan Koordinasi Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa 30 perusahaan asing dan lokal ingin berinvestasi dalam pembangunan modal negara baru (IKN). – “Saya baru saja mengirim Luhut dalam dialog nasional berjudul” Dialog Indonesia: Merajut Konektivitas Ibukota Negara “yang diselenggarakan oleh Harian Kompas:” Dalam daftar, sudah ada 30 perusahaan yang ingin masuk, banyak investasi Mereka yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan ibukota nasional “. Dengan Kementerian Transportasi, Rabu (26/2/2020).

Baca: Fadli Zon memerlukan tagihan hak cipta karena banyak kesalahan .

Baca: Lyon vs Liga Champions Juventus, sekarang saatnya untuk tim yang terabaikan – sejauh ini, katanya, dari Singapura ke Amerika Serikat, banyak negara tampaknya tertarik untuk berinvestasi dalam pembangunan modal baru, negara-negara ini akan mengonseptualisasikan kebijakan, hijau , Pembangunan yang indah dan berkelanjutan.

“Banyak orang (ingin berinvestasi), Amerika Serikat masuk, Jepang masuk, orang Arab masuk, Singapura masuk. “Kata Lucht. Ya, proyek-proyek ini, bangunan, dan kemudian bidang pengembangan lainnya,” Luhart menjelaskan.

Di masa lalu, pemerintah memang terus merumuskan konsep pengembangan Ibukota Nasional (IKN) di Penajam Paser Utara. Dan Kutai Kartanegara di Kalimantan Timur untuk beradaptasi dengan kondisi alam dan kebutuhan masa depan – Departemen Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) / Bappenas juga mengorganisir rencana untuk “Dialog Nasional Keenam”, Tema rencana yang terkait dengan transfer modal nasional adalah “Menuju modal berkelanjutan dan berkelanjutan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon