Untuk mendorong pendidikan tentang masalah mata uang kripto, Binance mengadakan kompetisi perdagangan

Reporter Tribunnews.com laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-perusahaan pertukaran cryptocurrency Binance mengadakan perdagangan yang disebut “Cuan Battle” khusus untuk pengguna Indonesia dari 5 Mei hingga 26 Mei 2020 Kontes. — Rexy Fayed, direktur nasional Binance Indonesia, mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (8/5/2020).

“Tujuan dari organisasi Binance pertempuran Kuhn adalah untuk mendidik masyarakat tentang cryptocurrency dan memberikan kesempatan untuk secara langsung menyarankan investasi kecil,” kata Rexy.

Rexy menjelaskan bahwa Binance juga mengundang Cryptoiz sebagai mitra pendidikan untuk berbagi informasi dan menganalisis aset crypto selama kompetisi. Dia menjelaskan: “Dengan momentum Bitcoin berkurang separuh pada 12 Mei 2020, game ini akan menjadi alat yang tepat untuk mengetahui kapan harus membeli dan menjual aset digital pada waktu yang tepat.” – Mengurangi Bitcoin adalah Peristiwa penting dalam sejarah aset kripto terjadi setiap empat tahun untuk mempertahankan inflasi.

Hasil yang diperoleh oleh penambang atau penambang bitcoin akan berkurang menjadi 6,25 BTC per blok, bukan 12,5 BTC per blok, sehingga juga mengurangi pasokan Bitcoin.

Rexie mengatakan bahwa pada 8 Mei 2020, harga Bitcoin mencapai US $ 10.000.

Setelah itu, Binance akan membagikan kumpulan hadiah sebesar Rp. 40 juta hingga 10 pemenang. Dia berkata: “Siapa pun yang memenuhi persyaratan dapat berpartisipasi, baik pengguna baru dan lama dapat bergabung melalui situs Binance.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon