Fajrin diangkat sebagai Direktur Digital Telkom dan telah menerima banyak keluhan

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Pendiri Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid mengatakan ia menerima banyak keluhan setelah ditunjuk sebagai manajer penjualan digital PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Jumat (26/6/2020) dalam sebuah diskusi virtual yang diadakan di Kementerian BUMN Jakarta.

Keluhan kontroversial terkait dengan pengalaman pelanggan atau pengalaman pelanggan.

Fajrin berkata: “Dalam 10 tahun terakhir, layanan pelanggan menjadi lebih cepat. Media sosial menyatukan orang dan merek.” -Menurutnya, departemen bisnis harus menyiapkan berbagai layanan untuk mempromosikan transformasi digital .

Fajrin percaya bahwa keluhan pelanggan masih jauh dari kondisi terbaik, meskipun orang memiliki harapan tinggi untuk keluhan yang dikirim ke jejaring sosial dan berharap untuk mendapatkan tanggapan segera .— “Jadi, Jumat lalu, ketika saya ditunjuk Sebagai direktur Telkom, saya menerima banyak keluhan. Banyak orang di media sosial menggunakan Internet dan Twitter karena mereka pikir mereka harus dapat menjalin kontak segera. Inilah yang terjadi sekarang, “kata lulusan ITB Bandung. Dia menekankan bahwa BUMN atau perusahaan pada umumnya harus siap untuk memberikan pengalaman pelanggan (CX).

“Perusahaan dan merek harus siap untuk melayani pelanggan dari saluran yang berbeda ini,” kata Fajrin.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon