ASDP secara resmi menghentikan layanan penumpang mulai 27 April

Reporter reporter Dama Bay Day Tribunnews.com-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Angkutan River, Lake and Crosswalk (ASDP) ferry Indonesia sementara menangguhkan lalu lintas penumpang dan kendaraan antara 1-6 orang hingga 2020 31 Mei – Ini adalah dukungan untuk keputusan pemerintah baru-baru ini untuk melarang kembali ke negara itu untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19. PT ASDP Perusahaan Ferry Indonesia, Ira (Puspadewi), ASDP saat ini menyediakan akses logistik untuk penumpang dan kendaraan saja.

“Dalam kasus epidemi Covid-19, tujuan utama kami adalah kesehatan, komunitas dan keselamatan karyawan,” kata Ira dalam pernyataan resmi, Selasa (28/4/2020). Irak juga menyatakan bahwa pada hari Minggu (26 Juni 2020), partainya berkoordinasi dengan Mabes Polri dan Kepolisian Banten. Berdasarkan koordinasi ini, diputuskan untuk melarang kapal transit Merak-Bakauheni dari mengangkut penumpang. Ira mengatakan: “Tetapi untuk kendaraan pengangkutan atau logistik, akan ada pengecualian untuk transit.” Saluran logistik terus tidak terhalang, sehingga mempertahankan logistik logistik dengan baik di seluruh Indonesia. Anda juga akan mengikuti instruksi dari Administrasi Transportasi Daerah dari Kabupaten Kedelapan Provinsi Banten, “kata Irak.

Irak terus mengatakan bahwa pemerintah sementara menangguhkan layanan tiket online untuk pejalan kaki dari kategori I, II, dan III. 2020 Kendaraan IVA, VA dan VIA antara tanggal 27 dan 31 Mei.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon