Lion Air akan menawarkan penerbangan domestik lagi mulai 10 Juni

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Lion Air Group Airlines akan memulai kembali operasi untuk menyediakan layanan penerbangan domestik mulai 10 Juni 2020. -Strategi Komunikasi Perusahaan Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa setelah melihat calon penumpang memahami perjalanan Keputusan ini dibuat setelah permintaan. Selama peringatan pandemi Covid-19.

Selain itu, Surat Edaran No. 7 tahun 2020 tentang standar perjalanan orang dalam proses beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk beradaptasi dengan masyarakat yang produktif dan aman- “Penyakit Coronavirus 2019” (Covid-19) mendefinisikan kembali persyaratan yang harus dipenuhi Diminta oleh setiap calon penumpang.

Baca: Lion Air tidak memiliki jadwal penerbangan terjadwal untuk Aceh

Baca: Ini adalah kondisi pesawat normal untuk penumpang Lion Air, Garuda dan Citi Airways – –Baca: Setelah menghentikan operasi, Lion Air Group akan melakukan inspeksi pada pemeliharaan dan sterilisasi seluruh armada,

“Menurut surat edaran, calon penumpang hanya perlu bukti tes medis, seperti PCR atau Inspeksi cepat dan / atau sertifikat kesehatan, “Danang menjelaskan dalam pernyataan tertulis, Selasa (9/9/2020) bahwa masa berlaku bagi calon penumpang termasuk sertifikat tanpa mahkota berdasarkan hasil tes cepat hanya valid Tiga hari.

) berlaku selama tujuh hari. -Jika kedua metode pengujian ini tidak tersedia di daerah asal, calon penumpang harus mendapatkan sertifikat gratis dari dokter rumah sakit atau abses.

“Biarkan calon penumpang Lion Air Group harus memperhatikan masa berlaku dokumen medis yang digunakan,” kata Da Nang. -Selain itu, Lion Air juga mengharuskan penumpang untuk tiba di bandara empat jam sebelumnya, menunjukkan kartu identitas mereka, mengenakan topeng, mencuci tangan, mematuhi aturan jarak tubuh, tetap bersih dan ikuti instruksi kru.

“Implementasi penerbangan Lion Air Group akan terus mengelola perjanjian kesehatan, saya berharap bahwa setiap tindakan menghormati elemen keselamatan, keselamatan (pertama dan terpenting), dan berusaha untuk tidak menyebabkan Covid-19 menyebar” katanya .— -Sebelum ini, Lion Air Group untuk sementara menangguhkan operasi penerbangannya. Wisatawan domestik dan internasional reguler. Rencana pemberhentian berencana untuk mengevaluasi pelaksanaan setiap operasi penerbangan terakhir, yaitu, penerapan ban penumpang untuk calon penumpang yang tidak mematuhi aturan integritas dokumen. Danan mengatakan: “Banyak penumpang potensial tidak dapat melakukan perjalanan dengan pesawat karena kurangnya integritas dokumen, dan dokumen-dokumen ini dilakukan berdasarkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan selama kewaspadaan pandemi Covid-19.” 2/6/2020) .

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Lions Air akan kembali ke rute domestik mulai 10 Juni”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon