Menteri PUPR berwenang untuk menutup ruas jalan tol Cikampek

Reporter Tribunnews.com Laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengeluarkan izin penutupan sementara jalan tol layang Jakarta-Kampik Barat Barat pada 24 April Sertifikasi, 2020 — Ketua tim komunikasi masyarakat dan pengembangan masyarakat PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru mengatakan dalam pernyataan tertulis, Jumat (24/4/2020). -Baca: Faisal Basri: Siapa komandan manajemen epidemi korona? Luhut atau Covid-19 Task Force?

“Heru berkata:” PT Jasa Marga (Persero) Tbk untuk sementara waktu menutup jalan tol Jakarta-Cikampek II mulai hari ini untuk mendukung kontrol transportasi selama kembalinya Idul Fitri 1441 H. Jalan dua arah jalan tol layang Jakarta-Cikampek II benar-benar efektif untuk Cikampek dan Jakarta. .

Baca: Pesawat komersial dilarang terbang, dan INAC memanggil maskapai untuk masa transisi – meskipun jalan tol Jakarta-West Campe (underpass) terus beroperasi, namun terisolasi hanya di beberapa titik. Helu mengatakan: “Kami siap untuk mendukung Kementerian Transportasi dan polisi untuk menerapkan pemisahan di beberapa lokasi di jalan tol yang dioperasikan oleh Jasa Marga untuk memastikan bahwa kendaraan melintas sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon