430.000 uang kertas dikurangi 50%, pemerintah menghabiskan Rs 500 crore

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Dimulai pada hari Minggu (3 Januari 2020), masyarakat dapat memanfaatkan diskon hingga 50% dari tiket pesawat yang disediakan oleh maskapai.

Diskon tersedia untuk penerbangan domestik ke 10 tujuan di India. Indonesia. – 10 rute tujuan wisata adalah Bali, Batam, Lombok, Malang, Manado, Danau Silangit-Toba, Tanjung Pinang, Belitung, Yogyakarta dan Labuan Ba Huo .

Kementerian Komunikasi Budi Caria Sumadi mengatakan bahwa distribusi adalah promosi tertib pengembangan sektor penerbangan domestik.

Karena sejak munculnya coronavirus, departemen penerbangan harus menelan obat pahit, karena banyak orang enggan pergi ke luar negeri.

“Formulir ini bukan bentuk yang baik. Rabat adalah mekanisme langsung. Besok, Budi bisa diadakan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta (29/2/2020) .- Sepuluh tur Tujuan melewati sepuluh bandara yang berlokasi di Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, S. ilangi, Tanjungpandan dan Tanjung Pinang.

Untuk kelas bisnis Atau layanan penuh, diskon 45%, kelas menengah 48%, dan kelas ekonomi (LCC) 50%. Mereka akan mulai berbelanja dan terbang mulai 1 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020. — -Sementara memantau perkembangan kasus virus corona di seluruh dunia, Anda dapat menikmati diskon tiga bulan.

Baca: Soetrisno Bachir dan Justin Lim akan meningkatkan investasi mereka di Indonesia menjadi USD 900 juta

Baca: Kedatangan Kertajati, Puteri Intan Indonesia, langsung menyemprotkan disinfektan

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon