Pandid Covid-19, WOM Finance mendistribusikan bantuan makanan pokok kepada warga melalui 84 ​​cabang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu warga yang ekonominya terkena dampak pandemi korona, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengambil tindakan cepat untuk memberikan bantuan makanan langsung (BSL).

Bantuan ini ditargetkan untuk kelompok rentan dan kondisi ekonomi yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan didistribusikan kepada publik di 84 cabang WOM Finance di Indonesia. Ini juga mengikuti kepemimpinan pemerintah untuk menerapkan jarak fisik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca: Dizzy dari Iis Dahlia bekerja dengan tenang, mencari nafkah dari tabungan

“Karena kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (WSE) ini, WOM Finance cepat mengambil tindakan dengan menyediakan bahan makanan ke toko bahan makanan Zacharia mengatakan dalam siaran pers yang ditulis di Tribunnews pada hari Rabu, 29 April 2020, bahwa perekonomiannya kurang beruntung atau sangat terpengaruh oleh pandemi Covid-19. Relawan tanpa status orang tua-di Indonesia Di banyak daerah, terutama di daerah yang terkena Covid-19 (seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar), makanan didistribusikan secara gratis secara bertahap. Baca: Kisah Krisnawati, Pria Zacharia, seorang pengemudi Ojol yang cantik dengan pelanggan yang cacat, mengatakan bahwa selama implementasi, WOM Finance tidak menyelenggarakan demonstrasi massal, ia berharap epidemi Covid-19 akan berakhir sesegera mungkin, dan semuanya akan dipulihkan dan dikembalikan ke keadaan normal sebelumnya.

– Saat ini, WOM Finance sedang mengerjakan merek Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon