BRI lebih dekat dengan pelanggan dan meluncurkan platform tabungan digital “BRI Open Account”

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BRI sekali lagi mencapai terobosan dalam perbankan digital untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi layanan perbankan. .co.id .

Dalam platform inovatif terbaru ini, pelanggan dapat menggunakan pengenalan wajah dan teknologi tanda tangan digital untuk membuka rekening, sehingga tidak perlu pergi ke kantor bank untuk menemui agen. Pelanggan BIS yang ada dapat memanfaatkan prabayar, kali ini untuk melayani pelanggan potensial, dan dapat membuka akun digital tanpa memasuki bank.

“Kami akan terus memberikan layanan perbankan kepada publik, terutama kepada pelanggan BRI. Inovatif BRI dalam ekonomi digital adalah salah satu solusi yang dapat menghemat layanan lebih cepat, lebih mudah dan lebih andal,” Handayani Consumer Kata direktur. Bank BRI. Transaksi bank melalui media panggilan video memudahkan dan lebih cepat untuk membuka akun, tetapi masih aman, karena dapat ditentukan bahwa hanya pelanggan potensial yang ingin membuka akun adalah pemilik akun yang sebenarnya, dan dapat melakukan NIK untuk pendaftaran pembukaan akun. -Selain itu, pelanggan tidak hanya mendapatkan rekening tabungan digital, tetapi juga secara otomatis mendaftar sebagai pengguna perbankan online BRI (BRImo), sehingga akun yang dibuat dapat digunakan langsung untuk transaksi digital.

“Melalui strategi memperluas saluran pembukaan rekening, tujuan kami adalah untuk membuka 1 juta akun baru di tahun pertama. Di masa depan, pembukaan rekening BRI akan ditempatkan di beberapa aplikasi dan situs web Bank BRI dan beberapa koperasi Aplikasi / situs web pihak ketiga. Hal ini memungkinkan masyarakat untuk dengan mudah mengakses platform rekening terbuka BRI. Atau selama kuota tersedia. Pelanggan akan menerima hadiah dalam bentuk voucher digital sambil berkontribusi melalui benih yang baik. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon