Berinvestasi di emas Antam masih menarik investasi jangka panjang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Aneka Tambang Tbk (Antam) harga emas harus naik dalam jangka pendek. Kondisi ini cocok untuk investor yang berencana berinvestasi dalam emas untuk waktu yang lama.

Untuk referensi Anda, kemarin (24/2) Selasa, harga Antamkin melonjak dari Rp 28.000 per gram menjadi Rp 919.000. Adapun harga penebusan emas Anta kemarin, naik 26.000 rupiah menjadi 836.000 rupiah per gram.

Ariston Tjendra, kepala penelitian berjangka di Monex, mengungkapkan bahwa kenaikan harga emas Antam kemarin (24/3) didukung oleh kenaikan harga emas spot, yang mencapai 1,552 ons troy pada perdagangan Senin. (3/23). Selain itu, nilai tukar rupee terus ditekan, nilai tukar adalah 16,575 rupee untuk satu dolar.

Baca: Jangan menyebar di udara! Karena penyebaran virus Hantaan dan gejala yang terkait,

Baca: Presiden Sudjiatmi Notomiharjo meninggal di era Surakarta

“Rebound harga emas spot adalah karena penutupan emas yang mengarah ke emas Pengurangan pasokan “Perubahan kegiatan produksi emas di beberapa negara akibat epidemi penyakit korona,” kata Ariston kepada Kontan.co.id, Rabu (25/3). Selain itu, rencana stimulus moneter juga mendukung spot gold Kenaikan harga peringkat Bank Sentral AS (AS) ini mengoptimalkan pasar keuangan.Selain itu, baru-baru ini, tren harga emas cenderung bergerak ke arah indeks saham atau aset berisiko .Meski di masa depan, harga Antam Gold Itu mungkin naik sesuai dengan status distribusi virus korona saat ini.

“Ariston menyarankan agar dia juga dapat menjual sebagian (emas Antam) untuk mendapat keuntungan, sebagian karena itu dapat meningkat di masa depan. -Dalam waktu dekat, ia memperkirakan bahwa resistensi harga emas Antam akan menjadi sekitar 955.000 rupee per gram. Untuk masa depan, ia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan peluang 1.000.000 rupee per gram.

Untuk tingkat pembelian emas Antam , Dapat diselesaikan ketika harga mencapai Rp 835.000 per gram. Syaratnya adalah nilai tukar rupee dapat kembali ke level Rp 15.000 / USD, dan harga emas spot berada di kisaran 1.545 USD per troy ons. Secara teknis, masing-masing Fibo Zona retracement Nachi adalah 50% dari level terendah dan tertinggi tahun ini.

“Level IDR 1.000.000 per gram tidak dapat dicapai. Ini dapat terjadi jika harga emas spot adalah $ 1.700 per troy ons. Ons dan rupee bernilai 17.000 rupee, “katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon