Shopee menyelenggarakan acara promosi besar untuk Ramadhan dan menunjuk Nella Kharisma sebagai brand ambassador

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat Ramadhan mendekat, Shopee sekali lagi menyelenggarakan promosi besar Ramadhan #ShopeeDariRumah untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari selama bulan suci Ramadhan tanpa harus khawatir tentang rumah selama pandemi Covid-19. — Shopee mengamati saat ini bahwa Ramadhan telah menjadi identik dengan meningkatnya minat dalam pengeluaran publik untuk melengkapi pakaian sehari-hari dan kebutuhan makanan.

Dengan bantuan aktivitas Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah, pengguna dapat menikmati lebih banyak manfaat komersial, seperti waktu aktivitas yang lebih lama, dari 6 April hingga 25 Mei 2020. -Shopee juga bersiap mengumpulkan 10 miliar rupiah untuk ditanam dari Shopee. Acara Ramadhan Promosi #ShopeeDariRumah juga menawarkan ongkos kirim XTRA gratis untuk toko-toko dengan tanda khusus.

Hal terakhir harus diskon 50% selama acara.

Manajer Shoph Indonesia Handhika Jahja mengatakan bahwa penjualan Shopee telah meningkat. Tren belanja Big Ramadhan Sale tahun lalu menunjukkan bahwa dibandingkan dengan 2018, volume transaksi meningkat 300%.

Tahun ini, setelah panggilan pemerintah untuk mengambil jarak fisik untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19, Shopee sekali lagi menunjukkan promosi Ramadhan Besar untuk periode waktu yang lebih lama.

“Untuk memberikan rasa nyaman dan dedikasi kepada pengguna saat berbelanja di rumah. Tidak hanya itu, Shopee sekali lagi bekerja sama dengan organisasi sosial tepercaya (seperti Baznas), dan menginginkan Dhika, Rabu (08/04) / 2020) Melalui saluran Youtube, Shopee Indonesia menyiarkan langsung melalui saluran Youtube, mengatakan perpuluhan dan menyumbang kepada orang lain melalui aplikasi Shope. — Sebagai tahun ketiga kerja sama dengan Shopee, Baznas mengungkapkan kerja sama itu dalam menanggapi pengurangan pemerintah Nomor virus Covid-19 Indonesia membutuhkan pendekatan yang benar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon