PGN: FSRT Nusantara I normal, pemulihan yang cepat dari gangguan pasokan gas

TRIBUNNEWS.COM-PGN, sebagai gas yang kurang dieksploitasi, berjanji untuk menjaga pasokan gas yang aman, sehingga harus selalu ditangani dengan hati-hati ketika terjadi gangguan. ) Sebagai bagian dari cabang gas bumi, pemeliharaan harus segera dilakukan untuk meminimalkan dampak gangguan.

Menurut laporan tersebut, gangguan proses stop regasifikasi FSRT Nusantara Regas Satu terjadi pada hari Jumat (7/10/2020), sekitar jam WIB.

Baca: PGN mendukung pertumbuhan Kawasan Industri Sumatera Utara dengan menerapkan kebijakan harga gas bumi

Sekretaris Jenderal PGN Rachmat Hutama mengungkapkan bahwa faktor-faktor yang menyebabkan penutupan gas bumi disebabkan oleh salah satu unit pemanas yang gagal dalam sistem tenaga dari. — “NR segera memulihkan keadaan gangguan, gas bisa mencapai 14.55 Waktu Indonesia Barat (dengan prioritas untuk keselamatan kerja dan keselamatan infrastruktur. Mempercepat proses sebanyak mungkin, tetapi kami menjamin untuk tidak melupakan masalah keselamatan,” Rachmat Yu Dijelaskan pada hari Minggu (7 Desember 2020) .Rahmat juga menjelaskan bahwa PGN dan NR akan melakukan yang terbaik sehingga tidak akan banyak berdampak pada acara ini. Mengingat pentingnya listrik dalam kehidupan sehari-hari, maka secara luas Sebarkan dan hancurkan kegiatan-kegiatan penting di masyarakat yang terkena dampak.

Baca: Turunnya harga gas alam telah mempengaruhi sektor pangan nasional

“Menurut PLN, pertahankan pasokan listrik dan tegakkan standar pasokan listrik yang lebih tinggi,” kata Rachmat.- — NR memiliki portofolio produk yang mengelola Nusantara Regas FSRU di Teluk Jakarta dengan kapasitas regasifikasi 500 MMSCFD dan dapat menerima pengangkut LNG mulai dari 125.000 meter kubik hingga 155.000 m3. — Dengan perangkat ini, NR memenuhi Permintaan pasokan gas alam di pusat pembangkit listrik PLN.

“Pada saat kejadian kemarin, distribusi gas bumi adalah 146 BBTUD. Untuk pandemi Covid-19, permintaan disesuaikan dan distribusinya adalah 200 BBTUD, sementara Sebelum Covid, Rachmat menyatakan bahwa distribusi rata-rata gas alam adalah 265 BBTUD pada 2020-19.

Baca: Penjelasan Pertamina tentang pengisian bahan bakar Jeriken di pinggir jalan

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon