Untuk mengurangi pengeluaran petani dan nelayan, pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar 34 triliun rupiah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyatakan bahwa pemerintah siap untuk 34 triliun rupee untuk mempermudah cicilan dan subsidi suku bunga untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) . -Dia juga berharap, berkat dana tersebut, petani dan nelayan dapat mengurangi beban biaya konsumsi rumah tangga.

Baca: Selama pandemi Corona, Presiden memerintahkan rencana strategis nasional untuk memulihkan ekonomi sebagai prioritas

sehingga petani dan nelayan dapat terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat selama pandemi Corona virus. -Diseminasikan oleh Jokov pada pertemuan terbatas insentif untuk mendorong petani dan nelayan untuk menjaga peralatan dasar, melalui konferensi video, Kamis (28/5) / 2020. Untuk menggunakan program subsidi kredit, saya pikir pemerintah telah menyiapkan 34 triliun rupee untuk relaksasi pembayaran dan bunga kredit untuk subsidi. “Melalui KUR, melalui Mekar, melalui UMI, melalui pegadaian dan perusahaan keuangan lainnya untuk melakukan transaksi.” LPMUKP) .— Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Kementerian Pertanian. “Saya percaya (pembayaran dan hibah untuk penerima modal tertunda, red),” kata Chokovy.

Bantuan yang disiapkan oleh kepala negara untuk petani dan nelayan dapat menggunakan alat bantuan non-pajak melalui kebijakan rantai pasokan.

Kemudian, Joe Covey berharap agar para petani dan nelayan dapat memenuhi permintaan benih dalam peralatan produksi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon