Ma’ruf Call Jawa Barat memiliki potensi untuk berkembang menjadi zona industri halal

Reporter Tribunnews.com Reza Deni melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Ma’ruf Amin (Ma’ruf Amin) percaya bahwa Jawa Barat sebagai zona industri halal mungkin memiliki potensi pengembangan yang besar. Di Jawa, “Di barat, beberapa daerah harus dikembangkan di daerah itu. Daerah ini harus memiliki fasilitas. Ya, jalan tol dapat digunakan di dekat pelabuhan dan bandara. Lalu ada pasokan listrik, jaringan telekomunikasi, dan pekerja terampil.” Maruf mengatakan pada konferensi pembangunan regional. Industri Halal, Kamis (7 Februari 2020) – Jawa Barat, Maruf mengatakan ada juga potensi lahan yang cukup untuk mengembangkan Kawasan Industri Halal.

“Ketersediaan tanah adalah syarat penting untuk pengembangan” industri berbasis hukum Syariah “, menambahkan bahwa Maruf juga mengundang Sekretaris Perusahaan Negara (BUMN) Erick Thohir untuk mempelajari pengembangan tanah milik negara yang dapat digunakan di zona industri halal Ketersediaan. – Baca: Pasar dan populasi Muslim terbesar memiliki potensi untuk mengembangkan industri halal di Indonesia – ia berkata: “Saya melihat menteri perusahaan publik terkaya dengan banyak tanah di mana-mana.

Selain Menteri Eric Tohir, Maruf juga memanggil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Kepala Komite Koordinasi (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Menteri Perindustrian Regional Ignatius Warsito.

“Saya berbicara tentang industri, zona industri dan industri halal, karena memang benar bahwa industri halal telah mengomentari Komite Ekonomi dan Keuangan Nasional Syariah (KNEKS) pada tanggal 28 2020, dan anggotanya adalah Islam Menteri Perindustrian dan BUMN, maka kepala BKPM, “kata Maruf.

Baca: Maruf Amin menerima gelar doktor kehormatan dalam manajemen hukum Islam dari UMI Makassar

dalam konteks pembangunan Di seluruh bidang industri, tujuan pemerintah adalah untuk memiliki setidaknya lima zona industri yang cenderung menjadi zona industri halal.Lima ini adalah gaya perkotaan modern, Pulau Bintan, Batamondo, Jakarta Pulogadung dan “Keamanan dan Kunci “Cido Arjo.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon