Bekasi Fajar Industrial Zone memodernisasi sistem ERP-nya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bekasi Fajar Industrial Zone Tbk (BEST) sedang melakukan kegiatan bisnis di Kawasan Industri MM2100-Cibitung, dan saat ini sedang meningkatkan sistem ERP (Enterprise Resource Planning) atau perangkat lunak untuk mengelola berbagai kegiatan operasional perusahaan.

Sistem ERP yang dipilih adalah platform Microsoft Dynamics di Azure Cloud Computing, yang telah diintegrasikan ke dalam sistem perusahaan bekerja sama dengan PT Artha Infotama.

Baca: Thomas Arya Meskipun wakil direktur perusahaan saya yang terhormat Leo Yulianto Sutedja, mengatakan bahwa Microsoft Dynamics, sistem ERP pada platform komputasi awan Azure, dipilih karena dapat membantu perusahaan menjalankan proses operasionalnya secara efisien, akurat dan optimal.

Baca: Persib Bandung mengalahkan Arema FC Bobotoh dengan harapan menjadi juara pada tahun 2020

“Setelah penerapan sistem ERP tahun ini, kami berharap dapat memperoleh laporan yang tepat waktu dan akurat serta akses waktu-nyata terhadap informasi. Proses yang terlibat ( (Akuntansi dan pembelian dan departemen lain) akan lebih sederhana dan memiliki sistem yang baik sehingga mereka dapat menganalisis data yang lebih terintegrasi dan membuat keputusan yang lebih spesifik, “kata Leo dalam siaran pers, Rabu (3/3). 2020) .

BEST sedang bersiap menghadapi era digital dengan meningkatkan sistem ERP yang diterapkan.

Dengan menerapkan sistem ERP baru, BEST dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses untuk memaksimalkan penggunaan sumber daya yang ada dan memberikan layanan terbaik kepada semua pemangku kepentingan.

Berita ini disiarkan secara tunai, dengan judul: Pembaruan sistem ERP Zona Industri Bekasi Fajar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon