Oei Wendy bekerja di pasar sepatu olahraga milenium melalui Redknot

Reporter Tribunnews.com Choirul Arifin melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-dalam empat tahun terakhir, industri sepatu olahraga di negara ini menjadi lebih bersemangat karena munculnya berbagai merek baru.

Merek Redknot telah muncul.

Oei Wendy, pendiri Redknot.id, mengatakan bahwa pasar alas kaki Indonesia memang besar, sehingga masih bisa berfungsi.

Indonesia saat ini merupakan produsen sepatu terbesar keempat di dunia setelah Cina, India dan Vietnam. -Wendy disambut pada Selasa (16 Juni 2020): “Saya pikir ini adalah peluang besar untuk memasuki industri sepatu. Pasarnya sangat besar.”

Wendy mengatakan bahwa banyak merek besar dari luar negeri sekarang Pabrik produksi di Indonesia.

Baca: Tas dan sepatu kulit KPK Sita diperoleh dari kasing Nurhadi yang korup dan bebas

Ini membawa kualitas sepatu lokal di industri ke standar internasional. — Strategi yang diadopsi meliputi produksi berbagai model sepatu dan perluasan jaringan distribusi.

Sejak Juni tahun lalu, ia meluncurkan seri terbaru Redknot Altitude.

Sepatu yang terjual hanya terjual dalam waktu kurang dari satu tahun. Satu jam.

“Model sepatu berjalan yang terkenal langsung ditenun oleh pengrajin Indonesia. Kami percaya bahwa kualitas manufaktur lokal tidak kalah dengan merek asing,” kata Wendy tentang tujuan ini.

Wendy mengatakan bahwa pada awalnya, banyak orang tidak tahu merek sepatu lokal berkualitas tinggi.

Baca: Sungguh, dapatkah sepatu dan pakaian digunakan di rumah di tengah pandemi membawa pulang virus? Dia berkata: “Dengan pengembangan merek kami, orang akan melihat bahwa itu terbuat dari” bukan hanya nama merek “di masa depan. Oleh karena itu, Wendy tidak ragu untuk memakai slogan” Dari Indonesia ke Indonesia “untuk Redknot .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon