Apakah Anda dipecat karena tempat kerja korona? Pemerintah membayar 5 juta rupee

Reporter Tribunnews, Yanuar Yovanda – TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Koordinasi Ekonomi Kantor mengumumkan bahwa pekerja yang dipecat karena Corona Virus atau epidemi Covid-19 akan menerima hadiah. -Susiwijono, Menteri Koordinasi Bidang Ekonomi, mengatakan bahwa program BP Jamsostek memberikan bantuan kepada pekerja di sektor formal. Dia mengatakan dalam panggilan konferensi yang diadakan di Jakarta pada Kamis (26 Maret 2020): “Oleh karena itu, kami memperluas dana operasi BP Jamsostek untuk memberikan bantuan sosial.

Susiwijono menjelaskan bahwa jumlah total bantuan mencapai 5 juta rupee untuk pekerja yang membayar gaji empat bulan.

Baca: Setelah seorang pekerja kampus yang aktif terinfeksi virus Corona, surat kabar itu ditunda Story

“Kami memberi Rp. 1 juta, ditambah hadiah bulanan Rp 1 juta, untuk jangka waktu 4 bulan, ia mengatakan bahwa ini sekitar 5 juta rupiah.

Selain itu, ia menambahkan bahwa pemerintah masih bekerja keras untuk menjaga kelangsungan bisnis sehingga upah perusahaan tidak akan berkurang. -Baca: Di Padang, cegah orang kulit putih memasuki pasar tradisional jika terjadi pandemi korona. – “Ini mendefinisikan kembali pentingnya perhatian pengusaha untuk melindungi upah pekerja. Hari ini, memang, kita harus berhati-hati di antara cara-cara untuk terus mencegah penyebaran virus, tetapi bisnis terus beroperasi dan biaya tenaga kerja dikendalikan lagi oleh majikan,” Kata Susiwijono.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon