Tangkal Covid-19 menunda penerbangan untuk penerbangan internasional ke Kuching

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

JABARTA melaporkan bahwa TRIBUNNEWS.COM-Wings Air untuk sementara menangguhkan penerbangan internasional dari Pontianak ke Kuching, Malaysia.

Komunikasi strategis Wings Air Danang Mandala Prihantoro, dia mengatakan bahwa penundaan sementara didasarkan pada rekomendasi untuk manajemen operasional keselamatan, keamanan dan kualitas sayap: “Tentu saja diambil sesuai dengan situasi saat ini Satu langkah, tujuannya adalah untuk mengekang penyebaran coronavirus atau Covid-19, “kata Danang dalam sebuah pernyataan, Minggu (15/3/2020).

Baca: Pemerintah melindungi dan meminimalkan dampak penularan virus corona

Baca: Karya Suharso Monoarfa di Budi dipamerkan di Corona

Baca: Virus Corona Terkena dampak, insiden Raffi Ahmad terpaksa ditunda-ia juga menekankan bahwa keputusan untuk sementara menangguhkan penerbangan adalah bagian dari pencegahan dan tindakan aktif, yang memberikan prioritas kepada awak, personel dinas darat dan tamu atau penumpang. Fakta atau keamanan. Da Nang berkata: “Kami juga telah memberikan semua penumpang potensial informasi tentang penundaan penerbangan di rute internasional Pontianak-Pontianak-Pontianak berdasarkan perkembangan terakhir.” -Danang Suite, Wings Air juga memfasilitasi semua calon penumpang yang sudah membeli tiket, Dan pengembalian uang sesuai dengan peraturan saat ini – setelah penangguhan sementara penerbangan internasional dari Pontianak-Kuching-Pentanak: — penerbangan IW-1378 Pontianak-Kuching, berangkat pukul 09.45 waktu setempat (waktu Indonesia Barat, Greenwich Waktu standar + 07) .

Penerbangan IW-1373 Kuching-Pontianak, berangkat pukul 11.55 waktu setempat (waktu normal Malaysia, GMT + 08).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon