BI masih membahas dengan Kementerian Keuangan tentang rencana pembagian bantuan ekonomi pasca-pandemi

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Wakil Presiden Senior Bank Indonesia Destry Damayanti mengatakan bahwa BI berencana untuk membagi beban dengan pemerintah melalui kementerian atau bersama dengan pemerintah untuk menyelamatkan ekonomi dan keuangan (Kementerian Keuangan) — Setelah pandemi korona (Covid-19), pembagian beban dikaitkan dengan rencana bantuan keuangan – menurutnya, diskusi tentang rencana itu masih berlangsung, dan itu memang cukup “ rumit ” .- — Pidatonya di webinar berjudul “ Apakah Anda memerlukan helikopter untuk menghasilkan uang selama krisis Covid-19? ”, diadakan pada Kamis malam (25 Juni 2020).

Baca: Menghindari PHK adalah alasan mengapa Menteri Perdagangan beralih ke pengembangan ekonomi pusat perbelanjaan

Baca: Pusat investasi pemerintah memberikan Pegadaian kepada warga negara Pemulihan ekonomi menawarkan Rs 400 crore

Baca: Ekonomi dunia kacau Nora Alexandra, seperti perairan Ngalir selama pandemi, menunjukkan kepada orang-orang keadaan kelimpahan Rezeki – “Ya, nanti, seperti itu, Insya Allah, Dengan lembut, marilah kita berdoa agar kita semua ingin mencari yang terbaik untuk negara kita dan negara kita. “Dia tidak ingin menjelaskan lebih lanjut tentang perjanjian antara bank sentral dan pemerintah.

Tapi dia memastikan bahwa diskusi berlanjut dan hampir mencapai tahap akhir.

“Pembahasannya hampir final,” kata Destri. Destry berkata: “Dana perlu memulihkan ekonomi setelah pandemi.” “Pemerintah dan Bank Indonesia harus (kadang-kadang) bersama-sama.” Tetapi Destry tetap menekankan bahwa BI akan terus mengembangkan fungsinya sebagai lembaga independen. — Untuk menjaga kepercayaan investor, di satu sisi, BI dapat berbagi beban menjaga ekonomi dengan pemerintah, di sisi lain, ia juga dapat mempertahankan tanggung jawab dan fungsinya.

Kesimpulan: “Jadi pasar tidak sewenang-wenang, karena semuanya terukur”.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon