Selama PSBB, penumpang perampokan dasar masih bisa membawa penumpang

Reporter Tribunnews.com, laporan Festival Damawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Goyek menanggapi Peraturan Lalu Lintas No. Status terbatas sosial (PSBB). PSBB .

“Keberadaan Permenhub ini dapat membantu pergerakan kelompok masyarakat, tetapi menurut peraturan PSBB, mereka masih diperbolehkan keluar rumah,” kata Nila, Senin (13/4) / 2020). — Nila juga mengatakan bahwa dengan izin ojek, transportasi penumpang online juga dapat membantu pengemudi mitra melindungi pendapatan mereka.

Baca: Itu dilarang kemarin dan sekarang diizinkan untuk melakukan transportasi penumpang Ojol di daerah PSBB sesuai dengan perjanjian kesehatan

“Setelah diundangkannya Permenhub, kami masih secara resmi menunggu, dan Gojek juga telah mengambil berbagai langkah untuk melindungi mitra kesehatan Dan Nila berkata. “Baca: Penjualan ayam Geprek Bensu telah jatuh karena korona-di antaranya, ribuan paket perawatan kesehatan telah didistribusikan ke Jabodetabek dan mitra driver di kota-kota lain.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis Permenhub No. 18 tahun 2020, salah satu syarat otorisasi ojek motor online untuk mengangkut penumpang di PSBB, tetapi dengan syarat “sesuai dengan perjanjian kesehatan. Misalnya dalam Covid-19 Selama epidemi, peraturan Menteri Kesehatan dan peraturan Gubernur DKI Jakarta tentang PSBB. Dia mengatakan pada konferensi pers, Minggu (12/4/20): “Kami telah berkoordinasi dengan Departemen Kesehatan dan kami juga telah bekerja sama dengan Provinsi DKI Jakarta Pemerintah mengoordinasikan Peremenhub. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon