Ketika kekayaan orang terkaya di Indonesia kehilangan Rs 196,75 crore karena pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM – Pandemi Corona di Indonesia tidak hanya membawa ekonomi kelas menengah ke bagian bawah masyarakat ekonomi, bahkan orang terkaya di Indonesia kehilangan miliaran rupee. Penghasilan dan bisnis juga menurun, yang memengaruhi nilai kekayaan. Tahun ini, nilai tukar rupee ke Jakarta Interbank Spot Exchange Rate (JISDOR) adalah Rp 15.553 Jumat (24/4/2020), dan kerugian aset mencapai Rp 196,75 triliun.

• Seperti Petir di Sore Bolon, Trouble Edi Hartono dikatakan memiliki 3 mobil mewah, ingat bahwa KTP-nya hilang. Dalam daftar 500 kaya teratas dunia, kekayaan menyusut dua digit. Dua keluarga terkaya di Indonesia, Budi Hartono dan Michael Hartono, juga jatuh. -Buddy menempati urutan pertama di Indonesia dan ke-126 di dunia, dengan kekayaan USD 10,7 miliar. Sejak awal tahun (ytd), jumlahnya telah menurun US $ 6,44 miliar dari awal tahun.

• Dalam daftar lengkap sepuluh orang terkaya di Indonesia, angkatan pertama Hartono bersaudara memiliki $ 37,3 miliar – Michael Michael berada di peringkat ke-141 di dunia sebagai orang terkaya di dunia, dengan total nilai aset 98,7 100 juta dolar AS, penurunan 6,21 miliar dolar AS. , Perbankan, elektronik, pulp dan kertas, perkebunan, telekomunikasi dan industri lainnya dapat menembus industri digital melalui perusahaan modal ventura, GDP Venture, selambat-lambatnya.

Page 2 >>>>>>>>>>>>>

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon