Klaim pemerintah telah mendistribusikan bantuan tunai langsung ke 40.000 desa

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Jakarta, COM-pemerintah terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Salah satunya adalah bantuan tunai langsung (BLT) dari dana desa-PDT dan Menteri Imigrasi Pedesaan Abdul Halim Iskandar mengatakan pemerintah telah mengalokasikan dana desa BLT ke 40.086 desa. Bantuan ini mencakup 67% dari 59.453 desa yang telah mentransfer dana desa ke rekening kas desa.

“Kami benar-benar bersaing dengan dana tingkat desa yang dikirim ke desa untuk segera menggunakannya sebagai dana tingkat desa BLT. Hanya pada hari sebelumnya, dana tingkat desa BLT didistribusikan di antara 3.074 desa , “Kata Abdul Halim dalam siaran pers, Sabtu (23 Mei 2020).

Menurutnya, hari ini, sebanyak 4.172.053 keluarga miskin telah menerima dana BLT. Nilai dana yang dialokasikan mencapai Rp 2.503.231.800.000.

Baca: Manajemen Parlemen Indonesia berjanji untuk tidak menyelenggarakan Idul Fitri 1441 Hijri Open Day

– Pada hari terakhir, distribusi ke 369.686 keluarga miskin meningkat sebesar 221.811 Rp dalam bentuk dana. 600.000, “katanya.

Baca: Untuk mencegah warga memperkirakan warga, PP Satpol telah menyiapkan pos-pos di berbagai rute perjanjian

Desa siap memperoleh dana desa BLT, telah menyelesaikan suatu Pertemuan warga desa, forum demokrasi didirikan untuk mengidentifikasi keluarga penerima BLT Dana Desa (KPM)

Baca: Untuk mempersiapkan patroli skala besar, polisi mendesak warga Jakarta untuk bersabar dan melakukan sholat Ied di rumah- ” Hingga hari ini, 57.899 desa telah menyelenggarakan hibrida khusus. Ini setara dengan 99% desa yang menerima transfer dana desa. Dalam sehari, 1.159 desa ditinjau, “katanya.

Desa, PDT dan departemen imigrasi bekerja sama dengan mereka sendiri untuk memfasilitasi desa mengalokasikan dana ke desa, dan kemudian mempromosikan distribusi BLT. Warga negaranya mengeluarkan dana tingkat desa: deregulasi yang selaras dengan departemen pemerintah-Kementerian Dalam Negeri juga memberikan dukungan kepada para bupati dan walikota yang mengalami kesulitan mempercepat alokasi dana tingkat desa BLT

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon