Sri Mulyani, di bawah disintegrasi Corona, memperkirakan bahwa ekonomi Indonesia akan pulih pada kuartal ketiga

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pada tahun 2020, ekonomi Indonesia dilanda epidemi virus coronavirus, dan epidemi tersebut secara tak terduga menyebar ke seluruh Indonesia. Jalan buntu. Dan penurunan tajam dalam manufaktur dan layanan. – Menteri Keuangan Sri Mulyani memperkirakan bahwa ekonomi Indonesia akan mulai pulih pada kuartal ketiga 2020 dan mempercepat pertumbuhan pada kuartal keempat. Mulyani menjelaskan bahwa pertumbuhan ekonomi akan terhambat pada kuartal kedua, dan perkiraan skenario adalah 0% dan 1,5% pada kuartal kedua. Dia mengatakan: “Kuartal kedua akan mendekati nol, dan kemungkinan akan dilanjutkan pada kuartal ketiga. Kami akan melanjutkan pada kuartal terakhir tahun ini, dan momentum akan terus meningkat selama 2021.” Pada hari Selasa (14/4/2020) ) Dalam panggilan konferensi yang diadakan di Jakarta. Dia juga mengatakan bahwa sesuai dengan kecepatan pena, pemulihan ekonomi tahun depan akan antara 4,5% dan 5,5%. Covid-19 wabah atau korona.

Baca: Menarik, Via Vallen memberikan 30 juta topeng gratis

“Sejujurnya, hari ini kami masih mengamati situasi dan kecepatan bentuk manipulasi. Jadi hari ini kami masih memiliki banyak catatan,” Sri Mu Sri Mulyani .

Baca: Nikita Mirzani mengklaim telah menerima single baru dari almarhum Glenn Fredly. . “” Kami mengharapkan kuartal keempat untuk mempercepat. Tingkat pengangguran dapat melihat pemulihan, selain BPJS, kartu pra-kerja untuk 5,6 juta peserta.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon