Sebelum Ramadhan dan Idul Fitri, Brog: keamanan stok makanan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Biro Logistik Publik (Bulog) memastikan bahwa cadangan beras cukup untuk mengatasi permintaan yang tak terduga untuk kelebihan tegangan makanan, dan menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Direktur Pelaksana Bulog Budi Waseso mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi, Senin (30/3/2020) bahwa partainya telah mengeluarkan instruksi di semua tingkatan untuk menyiapkan beras dan kebutuhan makanan lainnya sehingga tersedia.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, meskipun permintaan (hasil) tiba-tiba meningkat, Bulog menjamin bahwa masih ada permintaan beras dan makanan lainnya. Bulog akan menggunakan semua sarana yang tersedia untuk memastikan ketersediaan makanan,” kata Budi. Secara intim disebut Buwas.

Baca: Warga Muhammadiyah Imbau tidak kembali ke Lebaran untuk mengganggu rantai distribusi virus korona

Baca: Dr. RSAL Mintohardjo Rawat Dr. 30 Pasien dengan virus corona: 12 positif, 18 PDP- -Saat ini, Bulog telah menyimpan stok beras di gudang Bulog di Indonesia, dengan total persediaan 1,4 juta ton dan total kapasitas yang dapat digunakan 3,8 juta ton di gudang.

Ketersediaan stok beras akan terus meningkat. Ini akan memasuki musim panen utama dalam waktu dekat. Karena itu, apa pun situasinya, pasokan beras pasti dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pastikan semua jaringan bekerja sama dengan Perum Bulog telah memenuhi kebutuhan beras lokal, online dan offline

Ini tidak terlepas dari inventaris yang beredar di Perum Bulog sebagai titik penjualan RPK (Rumah Pangan Kita), Inventaris didistribusikan di seluruh Indonesia dan jaringan industri ritel modern yang ada.

Dipertahankan dalam jarak sosial dan jarak antar manusia, Bulog juga memiliki sistem penjualan online, yang akan dibeli termasuk kebutuhan masyarakat Kenyamanan kebutuhan makanan. — “Makanan yang dibeli melalui ipangan.com akan dikirim langsung ke rumah pembeli untuk memfasilitasi dan memastikan bahwa makanan yang didistribusikan langsung diterima oleh masyarakat tanpa harus mengantri di pasar,” tambah Boise.

Ipangan.com juga dapat digunakan oleh masyarakat di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.

Ipangan.com juga menyediakan makanan pokok seperti beras dan kebutuhan makanan lainnya termasuk gula.

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Bologna memastikan keamanan cadangan makanan sebelum Ramadhan dan Idul Fitri”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon