Maskapai global sedang berada di ambang kebangkrutan, dan ribuan karyawan bersiap untuk PHK

Reporter Tribunnews.com Fitri Wulandari-TRIBUNNEWS.COM – Maskapai penerbangan internasional yang telah menderita kerugian signifikan karena krisis yang disebabkan oleh virus korona atau Covid-19 akan mem-PHK sejumlah besar orang dan menyebabkan pengangguran ribuan orang.

Maskapai Eropa utama mengatakan bahwa karena memburuknya industri penerbangan dalam jangka menengah, mereka harus memberhentikan puluhan ribu pekerjaan untuk memangkas biaya.

Baca: Brian Strutton, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pilot Udara Inggris, 10 maskapai yang paling terpengaruh oleh pandemi korona, menyampaikan pernyataan ini. Struton mengatakan: “Sekarang, para pekerja di industri penerbangan dibayangi oleh” Pemutusan Hubungan Kerja Tsunami (PHK) “. (29 Mei 2020), Ryanair, Lufthansa, British Airways, Skandinavia AirAsia dan Air France KLM akan memberhentikan sekitar 32.000 orang. ——————————————————————————————————————— Diumumkan bahwa perusahaan akan memberhentikan 30% dari staf. — CEO EasyJet Johan Lundgren (Johan Lundgren) mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sangat sulit.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon