Sriwijaya Air memulai kembali penerbangan dari hari ini

Seperti dilansir Tribunnews.com, Hari Damarawan, — Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sriwijaya Airlines akan membuka kembali operasi penerbangan di beberapa rute nasional mulai 1 Juli 2020.

Yani Azwar, Wakil Presiden dan Departemen Manajemen Jaringan dan Pendapatan Sriwijaya Airlines, mengumumkan bahwa operasi penerbangan ini akan dimulai kembali setelah penerapan semua perjanjian kesehatan di berbagai disiplin ilmu masyarakat Indonesia di era normal baru.

Bacaan: Sriwijaya Airlines menyediakan layanan tes cepat untuk calon penumpang

Bacaan: Lion Air Group menyediakan layanan tes cepat Covid-19 senilai Rp 95.000

“Tentu saja, Sriwijaya Air Airlines melanjutkan operasi, Dengan menerapkan protokol kesehatan maksimum di setiap penerbangan, “kata Yani dalam sebuah pernyataan, Rabu (7/1/2020).

Sriwijaya Air, Yani melanjutkan, menekankan evakuasi fisik dalam antrian di konter check-in, memeriksa suhu penumpang, dan mengharuskan penumpang untuk mengenakan topeng di pesawat dan di lingkungan bandara. Yani mengatakan: “Kami juga menyediakan penumpang dengan pembersih tangan dan semprotan pembersih tangan di kabin pesawat, yang membuat penerbangan lebih nyaman.” Yani mengatakan: -Dalam menanggapi perkembangan positif terkait dengan perjanjian sanitasi, Sriwijaya Airlines Siap untuk kembali dari beberapa rute domestik segera.

Beberapa rute domestik mulai hari ini meliputi:

Jakarta-Balikpapan-Jakarta, Jakarta-Batam-Jakarta, Jakarta-Medan-Jakarta, Jakarta-Padang-Jakarta, Jakarta-Pongapi Jakarta Selatan, Jakarta-Pontianak-Jakarta, Jakarta-Surabaya-Jakarta, Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta, Jakarta-Bandar Lampung-Jakarta, Jakarta-Makassar-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta. Yani mengatakan: “Sriwijaya Air juga telah menyiapkan rute lain di Indonesia barat, seperti Batam-Natuna-Batam dan Yogyakarta (YIA) -Bandar Lampung-Yogyakarta (YIA) untuk dioperasikan kembali. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon