Daftar bank dan perusahaan leasing sepakat untuk mengalokasikan kredit ke Corona yang terkena dampak

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joe Covey mengatakan dia akan menyediakan berbagai fasilitas untuk banyak sektor bisnis dan masyarakat yang terkena dampak epidemi Virus Corona (Covid-19). Untuk mengurangi pembayaran kredit kepada komunitas atau departemen perusahaan yang terkena dampak. — Setelah pernyataan ini, banyak orang bertanya bank mana dan sewa mana yang mengurangi beban pelanggan.

Baca: Kepala desa Timor Selatan meminjam 200 juta rupiah dari pengusaha

Baca: Meminimalkan penyebaran pandemi Covid-19, menyesuaikan jam kerja alami kelompok pahlawan

La pertanyaan akhirnya Untuk menyelesaikannya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merilis daftar lengkap bank dan perusahaan leasing yang setuju untuk memberikan batas kredit yang dipengaruhi oleh Crown.-Kredit pinjaman telah diberikan kepada pelanggan dan debitur.

Harap dicatat bahwa fleksibilitas ini hanya berlaku untuk pelanggan yang benar-benar sulit membayar deposit bank karena virus korona.

Administrasi Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) dan bahkan mereka yang menerima diskon dapat datang untuk bepergian, transportasi, perhotelan, perdagangan, pemrosesan, pertanian dan pertambangan. – Dampak dari tujuh departemen ini sangat jelas karena virus korona di Indonesia.

Ini adalah pengumuman resmi dari beberapa bank / perusahaan keuangan yang memberikan kredit mudah.

1. Bank Umum

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon