Epidemi Covid-19, penghuni truk tangki bisa mendapatkan bantuan dari Patra Niaga

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19 menjelang Idul Fitri, keluarga awak kapal tanker (AMT) menerima bantuan dari Pertamina Patra Niaga. Dapatkan bantuan dari pengemasan makanan. AMT mengoperasikan sekitar 1.800 truk tangki, yang menyediakan distribusi bahan bakar-makanan di pompa bensin, transportasi industri dan kelautan, dan dilakukan secara simbolis di TBB Plumpang. Patra Niaga Nina Sulistyowati, CEO Pertamina, segera berpartisipasi dalam acara tersebut.

<< Selain Pumpang (Plumpang), kegiatan distribusi makanan rumah tangga AMT juga telah dilakukan di 27 gudang lainnya, gudang atau gudang ini berasal dari Batam, Papua Selatan (Param) hingga Didistribusikan oleh Sorong. Oleh karena itu, terdapat total 28 situs bantuan, "kata Nina Sulisyowati dalam sambutannya.

Baca: Jakarta-Bali Batik Air sementara dihentikan karena keyakinan Kementerian Perhubungan Terbang

Nina mengatakan untuk menyediakan paket makanan dasar ini untuk perhatian Pertamina Patra Niaga terhadap penanggulangan Covid-19, dan kepada keluarga AMT sebelum Idul Fitri .

Baca: Indent MPV Renault Triber Translucent 1.500 unit Tanggal pengiriman direncanakan sampai Juni — “Kami berharap untuk membaginya dengan AMT dan keluarganya pada hari Idul Fitri. “Dalam pandemi, seseorang tidak boleh menyerah pada orang lain, termasuk keluarga AMT yang bekerja dengan sepenuh hati,” kata Nina Sulistyowati.

Baca: Tentu saja, Anda dapat mengobati Covid-19, Donald Trump meminum obat malaria setiap hari

Menyediakan kemasan makanan dasar untuk AMT untuk menunjukkan penghargaan, ia selalu siap melayani semua bagian Indonesia Memberikan energi, katanya: “Ketika semua orang didorong untuk tinggal di rumah, teman-teman AMT terus mengabdikan diri. Ini sangat penting, sehingga orang yang membutuhkan bahan bakar bisa mendapatkannya tanpa kesulitan.”

Kebanggaan Frank

Nur Apandi, salah satu keluarga AMT yang melayani di terminal Plumpang BBM, menyatakan terima kasih atas bantuan makanan yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon