Berduka, Direktur Jenderal Departemen Industri ILMATE, meninggal

Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-berita malang datang dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Dirjen ILMATE, General Manager Logam, Industri Mesin, Transportasi dan Peralatan Elektronik (Dirjen ILMATE) Harjant meninggal pada hari Senin, 23 Maret 2020, pukul 21:30 Waktu Indonesia Bagian Barat, di Rumah Sakit Medistra di Jakarta.

Mayat almarhum dimakamkan di Pemakaman Umum Pondok Ranggon di Jakarta. . — “Almarhum adalah orang yang rajin dan sangat disiplin. Mari kita berdoa bersama, berharap perilaku penyembahan almarhum bisa bersama Tuhan,” kata Argus, Selasa (24/2/20/20). — Dia menambahkan bahwa dia berharap bahwa keluarga-keluarga ini akan pergi dengan kesabaran dan ketulusan serta menerima yang meninggal.

Baca: Berkat Corona, penumpang MRT turun dari 100.000 menjadi 22.000 setiap hari,

“Sampai sekarang saya tahu bahwa almarhum adalah orang yang baik, pintar, dan rendah hati. Saya juga berterima kasih kepadanya karena menyediakan Kementerian Perindustrian

Almarhum Direktur Jenderal ILMATE Harjanto, yang diketahui dilahirkan di Bandung pada 21 Juni 1961, memulai karirnya di Departemen Perindustrian pada tahun 1987.

Baca: Sejarah konferensi tesis ditunda di Setelah seorang pegawai kampus yang aktif terinfeksi virus Corona-ia bekerja sebagai komisaris industri di Kedutaan Besar Indonesia di Brussels dan memiliki sejarah yang gemilang Organisasi Kerjasama Industri Internasional Multilateral, ia menjabat sebagai manajer umum industri manufaktur dasar pada tahun 2014 Sebuah posisi.

Baca: Bill Gates: Patogenvirus koronavirus sekali dalam seabad

Yang meninggal juga menjabat sebagai manajer umum. Pada tahun 2015, ia adalah kepala industri kimia, tekstil, dan lain-lain. General Manager Resilience and Development memasuki industri internasional pada tahun 2016, dan akhirnya menjabat sebagai Direktur Jenderal ILMATE sejak 2017. Karya Satya 10 tahun (2016) dan Satyalancana Karya Satya 30 tahun (2018).

Almarhum Diren ILMATE lulus dari Universitas Indonesia pada tahun 1986 dengan gelar sarjana di bidang teknik metalurgi dan gelar master di bidang teknik mesin dari Universitas Keio di Jepang pada tahun 1992.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon