“Jarak fisik”, asuransi ini merilis layanan digital

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona (Covid-19), masyarakat didorong untuk membatasi aktivitas di luar ruangan.

Dalam hal jarak terbatas atau jarak aktual, PT AIA Financial adalah layanan pemasaran tanpa harus saling berhadapan. , Yaitu AIA DigiBuy, digunakan untuk menyediakan produk tradisional atau tautan non-tunggal melalui distribusi agen dan saluran asuransi bank.

AIA DigiBuy bertujuan untuk membantu pelanggan terus mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus bertemu dengan pemasar.

Baca: Manchester United dan Real Madrid akan bersaing untuk perekrutan Erling Braut Haaland

“Dalam kondisi sulit seperti itu, berbagai industri terpengaruh, tetapi industri asuransi jiwa Peran penting dimainkan dalam kehidupan. Saint Han Satyamoorthy, direktur eksekutif AIA, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis (4 Februari, 2020): “Masyarakat membutuhkan perlindungan kesehatan.

Satyamoorthy mengatakan bahwa dengan bantuan AIA DigiBuy, perusahaan dapat terus memberikan perlindungan bagi masyarakat Amerika. Dalam isolasi fisik, masyarakat juga membutuhkan perlindungan. Dia mengatakan: “Kami akan mengusulkan inovasi ini berdasarkan komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik.”

Inovasi yang diprakarsai oleh AIA juga bertujuan untuk memungkinkan karyawan dan Manajer pemasaran mempertahankan produktivitas di lingkungan pekerjaan rumahan yang diterapkan oleh perusahaan untuk memutus rantai transmisi Covid-19, yang merupakan rekomendasi perusahaan. –.- Dalam sistem pemasaran AIA DigiBuy ini, pemasar akan melakukan panggilan telepon atau video dengan pelanggan melalui saluran agen dan bancassurance untuk memasarkan produk-produk asuransi AIA tanpa harus bertemu langsung. Kirim selfie dengan ID dan rekatkan tanda tangan elektronik melalui formulir tanda tangan elektronik untuk memasuki aplikasi point-of-sale interaktif platform penjual digital AIA (iPos).

Baca: Potret suami muda Zainal mirip dengan aktor Bollywood Salman Khan – “- Melalui AIA DigiBuy, konsultan dan konsultan asuransi Bank Pertanian kami dapat tetap berhubungan dengan pelanggan dan memahami mereka. Dan memberikan solusi perlindungan “sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan keluarga mereka,” kata Satyamoorthy.

Selain itu, untuk menenangkan perawatan pelanggan Covid-19, AIA memberikan penghasilan khusus 1,5 juta rupiah Perlindungan ekstra atau perlindungan ekstra dalam bentuk minat khusus. Jika pelanggan positif terinfeksi Covid-19, periode rawat inap adalah maksimum 30 hari sehari.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com, berjudul “Jarak Fisik, diluncurkan oleh AIA Layanan digital “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon