Melalui undang-undang yang komprehensif, Menteri Teten memastikan keadilan koperasi dan UMKM

Entitas yang bekerjasama dengan TRIBUNNEWS.COM di Jakarta dan UMKM harus mendapatkan peradilan, perlindungan, dan kenyamanan bisnis melalui Undang-Undang Komprehensif tentang Koperasi dan UMKM. (9/3/2020) .

“Pandangan saya adalah memastikan bahwa semua kepentingan koperasi dan peserta UMKM diperlakukan dengan adil karena mereka mudah melakukan bisnis dan untuk memastikan bahwa tidak ada kebijakan,” kata Menkop. “Tten mengatakan bahwa berkat undang-undang yang komprehensif, aturan ini dirancang untuk membuat koperasi berkembang lebih cepat dan beradaptasi secara lebih dinamis pada saat itu. Menurutnya, koperasi dapat melakukan bisnis di berbagai departemen.

Melalui hubungan dengan UMKM Peraturan dan perlindungan menciptakan peluang kerja.

“Jadi, mari kita kumpulkan bersama untuk proyek ini (hukum komprehensif). Selama pelayanan kami, kami harus menyiapkan PP. “Dia menambahkan.

Kita tahu bahwa pemerintah dan DPR telah membahas rancangan undang-undang untuk menghilangkan peraturan yang tumpang tindih dan mengurangi bagian birokrasi yang menghalangi berbagai bidang.

Diskusi tentang hukum komprehensif koperasi dan UMKM, untuk Pastikan untuk menghilangkan semua hukum dan peraturan yang menghambat pertumbuhan dan perkembangan koperasi dan UMKM. Menjadi mesin untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang adil dan menciptakan kesejahteraan masyarakat yang adil.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon