Iforte bekerja dengan sejumlah posisi sukarela untuk mendistribusikan 5.000 paket makanan pokok

TRIBUNNEWS.COM-PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) anak perusahaan PT Iforte Solusi Infotek mendistribusikan 5.000 paket makanan gratis kepada masyarakat melalui program CSR iForte Sehati.

Acara ini akan diadakan pada 1 Mei 2020 dan iForte Sehati akan fokus pada empat area kerja iForte di Jawa, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali.

Saat membagikan makanan ini, iForte Sehati bekerja sama dengan sejumlah posisi sukarela.

Di antara mereka, jaringan Gusdurian Peduli, Yayasan Atmabrata, gerakan #BagiAsa, dan beberapa jaringan sukarelawan lainnya mendistribusikan makanan pokok ke kelompok-kelompok rentan.

Membantu pengemasan makanan dasar, termasuk 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 2 kaleng sarden, 2 kaleng daging kornet dan teh.

“Kegiatan distribusi toko kelontong adalah fase ketiga dari seluruh rencana ritel industri makanan iForte CSR.”

“Kegiatan ini membantu meringankan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, terutama yang diserang oleh Covid-19 Beban saudara-saudara. “

” Apalagi sekarang dia menghabiskan Ramadhan Ramadhan, kata PT Iforte Solusi Infotek Wakil Presiden Eksekutif Penjualan Silvi Liswanda.

iForte Sehati telah aktif sejak 27 Maret 2020 Berpartisipasi dalam pengelolaan dampak Covid -19.

iForte Sehati telah mendistribusikan 39.000 paket makanan dan masker kepada para pekerja, nelayan, pedagang asongan dan penjaga pintu.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon