Meningkatkan penjualan petani, petani menerima pelatihan pemasaran digital

Reporter Tribunnews.com Willy Widianto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan produksi secara lebih efektif, petani telah menerima pelatihan pemasaran digital berbasis Internet of Things (IoT).

Direktur Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) PT BNI (Persero) Tbk Tambok P Setyawati mengatakan bahwa pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan aktivitas penjualan online.

“Oleh karena itu, kami telah menyelenggarakan banyak pelatihan pemasaran digital untuk Teman-Teman Pertanian UMKM untuk meningkatkan kegiatan penjualan online,” kata Tambok dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Sabtu (4/7/2020). -Baca: BNI menargetkan alokasi kredit di area hijau Covid-19, mengutamakan sektor padat karya

Baca: BNI Syariah mulai menjual “KPR yang disubsidi oleh rencana FLPP” – Rencana Pertanian Cerdas untuk menggunakan petani Generasi Y Menyediakan berbagai pelatihan, seperti penerapan teknologi sensor tanah dan cuaca, sehingga mereka dapat memonitor status real-time dari lahan tersebut. — Melalui rencana tersebut, petani dapat memahami keterbatasan penggunaan lahan, tetapi hasilnya memuaskan dan biayanya lebih tinggi.

“Oleh karena itu, efisiensi dan produktivitasnya dapat diukur karena semua kegiatan petani didasarkan pada data analitik yang akurat. Para petani milenial sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam program pertanian pintar, dan beberapa dari mereka menanam berbagai jenis tanaman “Departemen UMKM lainnya.

Salah satunya adalah pariwisata, industri perhotelan dan industri terkait.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon