BEI: Fundamental emiten masih bagus, untung terus naik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bursa Efek Indonesia (EIB) mengatakan bahwa fundamental perusahaan atau emiten yang terdaftar di Indonesia masih bagus karena laba terus meningkat.

Gede Nyoman Yetna, Direktur Evaluasi BEI, mengatakan bahwa investor harus tetap rasional ketika memeriksa data dalam laporan. “Bagaimana kita terhubung dengan fundamental perusahaan-perusahaan yang terdaftar. Kami telah menemukan bahwa itu mirip dengan bursa saham Asia lainnya di tenggara. Daripada, pada September 2019, kami masih meraih untung hampir 79% (transferor), “katanya, Jumat di gedung BEI (13/3) di Jakarta. /2020).

Baca: Pasar saham anjlok, Direktur Utama BEI: Investor harus rasional, jangan panik

Nyoman membandingkan pencapaian ini dengan perusahaan yang terdaftar di negara tetangga (seperti Singapura dan Malaysia). Persentasenya lebih rendah, katanya: “Kami membandingkannya dengan pasar saham Malaysia, menyumbang 68% dari total jumlah perusahaan yang terdaftar. Kedua, Singapura 64%.” -Meskipun pada 2019, semua emiten tidak berkomunikasi data keuangan, tetapi ada Beberapa tidak. Laba rata-rata dicatat.

“Pada tanggal 31 Desember 2019, periode ini masih dalam proses. Sejauh ini, menurut data yang diajukan oleh sekitar 59 perusahaan yang terdaftar, kami melihat bahwa pertumbuhan laba dari 2018 hingga 2019 terus meningkat sebesar 4% , “Nieman

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon