Pasar saham turun, CEO BEI: Investor harus rasional, jangan panik

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan bahwa Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan bahwa Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) tidak sendirian, seperti halnya dengan hampir semua bursa saham di negara-negara tetangga . – Misalnya, Bursa Thailand (Bursa Efek Thailand / SET) turun 30,12% hingga perdagangan sore.

“Jadi kita juga melihat negara tetangga Thailand. Memang, situasi di negara tetangga juga cukup umum.” Inarno Djajadi, Presiden BEI dan Kepala Gedung BEI di Jakarta, Jumat (13 Maret 2020)

Baca : Minggu depan, Dapen dan perusahaan asuransi akan terdaftar secara publik

Baca: IHSG jatuh bebas, bursa ditutup selama setengah jam

Inarno menjelaskan bahwa BEI mengatakan bahwa regulator pasar modal terus mengadopsi berbagai kebijakan untuk Tahan kelemahan CSPI, termasuk melarang penjualan pendek dan mengubah kebijakan, dan penolakan otomatis.

Dear, kami akan menjual Anda dengan harga ini. Investor harus rasional, jangan panik, kami tidak berbicara tentang perjanjian krisis, tetapi menghitung secara global, “katanya.-” Kami berharap investor melihat situasi dengan cara yang realistis. Menilai dari laba atas ekuitas (ROE) kami yang tinggi, sekarang saatnya untuk berbelanja, ‚ÄĚsimpul Inarno.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon